Ricky Massara Masuk Bursa Direktur Olahraga Baru AS Roma

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 07 Feb 2024, 07:45 WIB
Ricky Massara

Ricky Massara

Ligaolahraga.com -

Berita liga Italia: AS Roma bidik Paul Mitchell, Florian Maurice, Christopher Vivell dan Ricky Massara sebagai calon direktur olahraga baru menggantikan posisi Tiago Pinto.

Tiago Pinto masih terikat kontrak hingga akhir musim nanti, namun sang direktur mengumumkan jika dia akan pergi setelah bursa transfer Januari ditutup, dan kini telah resmi meninggalkan Olimpico sejak awal Februari.

Pencarian terus dilakukan untuk mencari penggantinya menjelang musim panas dan Footmercato menyatakan bahwa pemilik klub, Dan dan Ryan Friedkin, sedang mencari di luar negeri dengan serangkaian pertemuan.

Dari sekian banyak kandidat, satu-satunya orang Italia adalah Ricky Massara, yang pernah bersama AS Roma dari 2011 hingga 2019, kemudian menjadi direktur olahraga di AC Milan di bawah kepemimpinan Paolo Maldini dari 2019 hingga 2023.

Opsi lainnya untuk menggantikan posisi Pinto termasuk Christopher Vivell, pria Jerman berusia 37 tahun yang baru saja menjabat sebagai direktur teknik di Chelsea selama tujuh bulan dari Desember 2022 hingga Juli 2023.

Paul Mitchell dari Inggris berusia 42 tahun dan kembali menghabiskan waktu di jaringan klub Red Bull, sebelum tiga tahun sebagai direktur olahraga di AS Monaco.

Kemudian ada kepala Stade Rennais Prancis, Florian Maurice, sebelumnya adalah kepala pemandu bakat di Olympique Lyonnais sebelum mengambil peran sebagai direktur teknis di Rennes pada musim panas 2020.

Maurice telah menuju pintu keluar pada bulan November sebelum berubah pikiran. Namun dia diyakini masih bisa dibujuk untuk menerima pekerjaan di Roma.

Artikel Tag: Ricky Massara, AS Roma, Paul Mitchell, Florian Maurice, Christopher Vivell, Tiago Pinto

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ricky-massara-masuk-bursa-direktur-olahraga-baru-as-roma
270  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini