Ricky Fajrin Tidak Hanya Fokus Redam Ancaman Dari Ciro Alves

Penulis: M. Aldi
Minggu 12 Jun 2022, 05:45 WIB
Bek kiri Bali United, Ricky Fajrin

Ricky Fajrin

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia : Ricky Fajrin sudah siap untuk meredam ancaman para pemain depan Persib. Bek kiri asal Semarang ini sudah mengetahui potensi bahaya dari lawan dan tidak gentar untuk menghadapinya.

Menurutnya secara kesiapan, tim pelatih sudah memberikan bekal soal taktik termasuk saat bertahan. Ricky dengan tegas menyebutkan timnya sudah siap untuk membawa tiga poin untuk Bali United di laga perdana di grup C.

"Dari pemain kita tadi latihan dan juga sudah melakukan persiapan yang baik mental fisik dan taktik. Kita sudah siap ya kita siap untuk pertandingan nanti," ujar Ricky ketika diwawancara dalam jumpa pers jelang pertandingan.

Sosok yang paling menonjol dari penyerangan Persib saat ini adalah Ciro Alves. Posisinya adalah winger kanan dan akan berhadapan head to head dengan Ricky. Artinya dia akan disibukkan dengan tugas mengawal pemain berpaspor Brasil tersebut.

Diakui sang pemain bertahan, Ciro memang punya kualitas dan kemampuan di atas rata-rata. Sepak terjangnya sudah diketahui sejak masih membela Persikabo. Bahkan di musim lalu Ciro bercokol di posisi kedua daftar top skorer.

"Kita semua tahu Ciro Alves pemain bagus, punya dribble bagus dan punya finishing. Dia juga mempunyai kemampuan untuk menghadapi lawan, dan dia sudah menunjukkan itu di Persikabo, dia punya kualitas. Sekarang dia gabung sama Persib dan pasti akan menunjukan kelas dan kualitasnya," jelasnya.

Tidak dipungkiri, pemain 32 tahun itu merupakan pemain berbahaya. Tapi bukan berarti pengawalan difokuskan pada Ciro dan membiarkan pemain lain bebas tanpa pengawasan. Baginya semua penggawa Maung Bandung harus diantisipasi pemain belakang Bali United.

"Sejatinya dia itu pemain berbahaya, selamanya dia akan jadi pemain berbahaya. Yang pasti untuk antisipasi kita engga akan lebih waspada ke satu orang saja karena semua pemain Persib bagus semua punya kualitas," tukasnya.

Artikel Tag: ricky fajrin, Persib, Bali United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ricky-fajrin-tidak-hanya-fokus-redam-ancaman-dari-ciro-alves
636  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini