Ricky Fajrin Akan Kawal Ketat Penyerang Lokal Rans Nusantara FC

Penulis: Dayat Huri
Kamis 04 Agu 2022, 08:00 WIB
Pemain bertahan Bali United, Ricky Fajrin

Pemain bertahan Bali United, Ricky Fajrin/foto dok Bali United

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Pemain bertahan Bali United, Ricky Fajrin memuji kualitas penyerang lokal milik Rans Nusantara FC, Septian Bagaskara yang tampil tajam pada awal musim Liga 1 Indonesia musim 2022/2023 dengan torehan dua golnya.

Penyerang 24 tahun itu memang cukup dipercaya Rahmad Darmawan untuk mengisi lini serang The Phoenix. Dia selalu dipercaya tampil sebagai starter dalam dua laga awal dan di pertandingan pekan kedua kontra PSS Sleman, dua gol berhasil ditorehkannya.

Penampilan Septian Bagaskara di pertandingan terakhir itu kemudian mendapat perhatian serius dari seorang Ricky Fajrin jelang pertandingan pekan ke-3 Liga 1 musim 2022/2023 antara Bali United kontra Rans Nusantara FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (3/8) malam pukul 20.30 WIB nanti.

Ricky Fajrin yang biasa menempati pos bek kiri di skuat Serdadu Tridatu itu tidak sungkan memuji kemampuan calon lawannya tersebut. Meski begitu, dia siap mengerahkan kemampuan terbaiknya untuk mematikan pergerakan Septian Bagaskar di pertandingan nanti.

"Menurut saya pribadi, untuk striker lokal yang sudah menunjukkan kualitasnya itu bagus dan bagus untuk timnas juga karena belum banyak opsi di posisi itu. Sekarang, banyak dari mereka yang sudah menunjukkan kualitasnya, salah satunya Bagas. Saya pikir dia adalah pemain yang perlu sangat diwaspadai," kata dia.

Terlepas dari kesiapannya untuk mengawal ketat pergerakan penyerang dengan nomor punggung 99 itu, Ricky Fajrin memastikan bahwa seluruh pemain Bali United dalam kondisi siap untuk melakoni pertandingan nanti dan memiliki tekad sama, yaitu mengamankan poin penuh di kandang sendiri. Persiapan matang dilakukan, setelah di pertandingan pekan kedua lalu dipaksa menyerah dengan skor 0-2 dari tuan rumah PSM Makassar.

"Dari pemain sendiri, kami sudah berlatih dan mempersiapkan dengan baik fisik, mental, dan taktik. Kami sudah siap untuk pertandingan," pungkasnya.

Artikel Tag: ricky fajrin, Liga 1, rans nusantara, septian bagaskara

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ricky-fajrin-akan-kawal-ketat-penyerang-lokal-rans-nusantara-fc
922  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini