Richarlison Jalani Tes Medis di Brasil Jelang Pindah ke Tottenham

Penulis: Dwi Prima
Jumat 01 Jul 2022, 06:38 WIB
Richarlison Jalani Tes Medis di Brasil Jelang Pindah ke Tottenham

Richarlison / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Richarlison telah menyelesaikan tes medisnya di Brasil sebelum menyelesaikan kepindahan sebesar 60 juta poundsterling ke Tottenham dari Everton.

Seorang anggota staf Spurs hadir saat penyerang berusia 25 tahun itu menjalani tes medis sebelum terbang ke London awal pekan depan, klub barunya akan memulai pramusim mereka pada Senin (04/07).

Tottenham menawarkan 40 juta poundsterling secara tertulis pada pukul 4 sore pada hari Rabu (29/06) dan ketua Everton, Bill Kenwright awalnya menolak dan percaya tawaran itu tidak cukup.

Spurs lalu bersedia membayar 50 juta poundsterling sebagai uang muka dengan tambahan 10 juta poundsterling sebagai bonus.

Everton tidak senang dengan paket tawaran keseluruhan yang bisa mencapai angka 60 juta poundsterling, tetapi harus menerima biaya itu sampai batas waktu 30 Juni untuk memastikan Frank Lampard memiliki ruang di pasar transfer.

Kesepakatan itu dicapai saat sudah sangat larut pada Rabu (29/06) malam dan pemain sekarang akan menjalani tes medis dalam beberapa hari mendatang di Brasil sebelum menyelesaikan kepindahannya.

Tottenham juga dalam pembicaraan lanjutan dengan Middlesbrough untuk mendatangkan bek kanan Djed Spence. Sky Sports News memberitakan bahwa kesepakatan semakin dekat dan dapat dicapai pada akhir pekan ini.

Diskusi untuk sang bek kanan, yang menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman di Nottingham Forest, dipusatkan pada kisaran harga awal sebesar 15 juta poundsterling plus tambahan bonus.

Richarlison akan menjadi perekrutan musim panas keempat Spurs setelah Fraser Forster, Ivan Perisic dan Yves Bissouma. Spurs juga mendekati kesepakatan pinjaman untuk Clement Lenglet dari Barcelona.

Artikel Tag: Richarlison, Tottenham, Everton

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/richarlison-jalani-tes-medis-di-brasil-jelang-pindah-ke-tottenham
851  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini