Richarlison Disarankan Gabung Man United atau Chelsea

Penulis: Demos Why
Kamis 12 Mei 2022, 07:30 WIB
Penyerang Everton, Richarlison.

Richarlison. (Foto: Visionhaus)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Mantan gelandang Manchester United, Kleberson, menyarankan agar striker milik Everton, Richarlison, untuk merapat ke Manchester United atau Chelsea. Apa alasannya?

Richarlison menunjukkan penampilan yang mengesankan bersama Everton di sepanjang musim 2021/22. Striker berusia 25 tahun tersebut tercatat telah tampil sebanyak 30 kali di semua kompetisi dengan sumbangan 9 gol dan 4 assist. Namun belakangan, masa depannya di Goodison Park mulai dipertanyakan seiring dengan anjloknya performa The Toffees di musim ini hingga terancam degradasi ke Championship.

Mengomentari masa depan striker asal Brasil tersebut, Kleberson menilai sang pemain sudah layak bermain di klub yang lebih besaragar bisa bersaing sebagai pencetak gol terbanyak di Premier League. Dalam hal ini Kleberson menyarankannya untuk bergabung dengan Manchester United atau Chelseapada musim panas mendatang.

"Everton masih beruntung masih bisa memiliki dia," ujar Kleberson kepada PaddyPower.

"Bayangkan jika dia berada di klub sekelas Manchester City, Manchester United atau Chelsea. Dia bisa bersaing untuk menjadi pencetak gol terbanyak bersama tim-tim tersebut. Dia pemain yang sangat bagus dan dia sangat berbahaya di lini serang meski timnya tampil buruk di sepanjang musim ini."

"Timnya tengah berjuang untuk tidak degradasi sejak musim dimulai dan mereka bahagia bisa mempertahankannya hingga akhir musim ini. Tapi sebenarnya dia seharusnya pindah ke klub lain selagi bisa."

"Saya sangat berharap pada masa depan bisa melihatnya bermain di tim papan atas Premier League," pungkasnya.

Artikel Tag: Richarlison, Everton, Manchester United, Chelsea, Kleberson

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/richarlison-disarankan-gabung-man-united-atau-chelsea
650  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini