Richarlison Beri Pelukan Pelipur Lara Pada Son Usai Korsel Teringkir

Penulis: Vina Enza
Selasa 06 Des 2022, 11:30 WIB
Richarlison dan Sonny

Son Heung-min dan Richarlison

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Dunia 2022: Rekan satu klub di Tottenham, Richarlison dan Son Heung-min terlihat saling berpelukan ,striker Brasil nampak memberikan semangat setelah Korea Selatan dipastikan tersingkir di babak 16 besar.

Richarlison de Andrade dan rekan satu timnya di Tottenham, Son Heung-min nampak saling berpelukan setelah striker Brasil tersebut membantu negaranya menyingkirkan Korea Selatan dari Piala Dunia 2022.

Dua penyerang Spurs sejenak menyingkirkan pertemanan mereka selama 90 menit pada pertandingan Senin (05/12) malam di mana negara Amerika selatan tersebut tampil sebagai pemenang dengan skor 4-1.

Dan striker 25 tahun tersebut sekali lagi menjadi salah satu pemain bintang di pertandingan tersebut dengan menyumbangkan satu gol lagi bagi sang penantang gelar juara turnamen di Qatar tersebut. Ia menambahkan perolehan golnya yang saat ini menjadi tiga gol di menit ke-29.

Dan Son tahu Korea Selatan menjadi yang terbaik kedua di pertandingan yang berlangsung di Stadium 974 dan ia memberikan selamat kepada Richy setelah peluit panjang dibunyikan.

Seperti dilansir talkSPORT kedua pemain tersebut nampak saling mengucapkan kata-kata penyemangat sebelum akhirnya berpelukan, striker Selecao kemudian menaruh tangannya di kepala Sonny dan menyemangatinya setelah The Taeguk Warriors dipastikan tersingkir dari babak 16 besar Piala Dunia 2022.

Selanjutnya tim besutan Tite akan menghadapi Kroasia di perempat final yang akan berlangsung pada Jumat (09/12) malam WIB. Kroasia di 16 besar menaklukkan jagoan Asia lainnya, Jepang.

Artikel Tag: Richarlison, Son Heung Min, Piala Dunia 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/richarlison-beri-pelukan-pelipur-lara-pada-son-usai-korsel-teringkir
512  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini