Richarlison Bantah Akan Tinggalkan Tottenham Musim Panas Ini

Penulis: Vina Enza
Rabu 29 Mei 2024, 19:21 WIB
Richarlison

Richarlison de Andrade

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Striker asal Brasil, Richarlison de Andrade membantah kabar yang menyebutkan dirinya akan meninggalkan Tottenham di musim panas ini. Sang pemain santer dikaitkan dengan transfernya ke Arab Saudi, dan ia menegaskan bahwa kabar tersebut bohong belaka.

Stiker Tottenham, Richarlison mengatakan bahwa dia akan bermain di Inggris musim depan dan sekaligus membantah kabar bahwa dia sedang melakukan negosiasi untuk meninggalkan klub dan menyebutnya sebagai berita bohong belaka.

Rekrutan Spurs senilai 60 Juta Paund dari Everto musim panas 2022 lalu telah dikaitkan dengan transfernya ke salah satu klub di Arab Saudi dan juga kembali berkarier di kampung halamannya di Brasil. Pemain 27 tahun tersebut mengalami beberapa cedera yang memaksanya absen untuk tim besutan Ange Postecoglou, bahkan sempat menjalani operasi untuk mengatasi cedera pangkal paha yang dialaminya November lalu sebelum dipastikan absen di perhelatan Copa America karena cedera lutut.

Di sepanjang musim lalu, dia juga mengungkapkan bahwa sedang mencari bantuan psikologis guna mengatasi kesulitannya di dalam dan di luar lapangan. Sang striker mencetak 12 gol dalam 31 penampilannya untuk Spurs dan bergantian dengan kapten Son Heung-min sebagai striker utama timnya.

Melalui unggahan via X, Richy mengungkapkan bahwa dia harus memotong jatah liburan musim panasnya untuk memulihkan kebugarannya di Sao Paulo dan membantah kabar bahwa dia tidak bahagia di Spurs.

“Saya menghentikan liburan saya dan datang untuk bekerja di Sao Paulo jadi saya bisa kembali dalam keadaan baik dan siap untuk menghadapi musim depan,”bunyi unggahannya seperti dikutip Evening Standard.

“Saya tidak pernah mengatakan bahwa saya tidak bahagia di klub saya, dan segala sesuatu yang muncul di media mengenai negosiasi adalah kabar bohong, saya tidak tahu di mana mereka mendapatkannya! Saya tidan akan meninggalkan Inggris musim depan!”

Artikel Tag: Richarlison, Tottenham, Brasil

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/richarlison-bantah-akan-tinggalkan-tottenham-musim-panas-ini
215  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini