Richarlison Anggap Insiden Antonio Conte vs Tuchel Positif Untuk Sepak Bola

Penulis: Vina Enza
Rabu 21 Sep 2022, 08:47 WIB
Richarlison komentari insiden Conte vs Tuchel

Conte dan Tuchel bersitegang di Stamford Bridge bulan lalu

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Penyerang Tottenham, Richarlison de Andrade mengakui bahwa mustahil baginya untuk bercanda dengan bosnya, Antonio Conte mengenai konfrontasinya dengan eks manajer Chelsea, Thomas Tuchel yang terjadi beberapa waktu lalu. Namun ia menganggapnya positif bagi dunia sepak bola.

Penyerang Tottenham, Riacharlson mengakui bahwa ia akan ‘gila’ jika bercanda mengenai konfrontasi Antonio Conte dan eks manajer Chelsea, Thomas Tuchel yang terjadi awal musim lalu. Kedua manajer tersebut sama-sama diganjar kartu merah setelah terlibat dua bentorkan di saat Spurs imbang 2-2 dengan The Blues di Stamford Bridge bulan lalu.

Saat peluit panjang dibunyikan keduanya bertengkar setelah jabat tangan yang mereka lakukan setelah laga usai lantas diusir keluar oleh wasit Anthony Taylor dan dikenai hukuman oleh FA atas insiden tersebut.

Pemain internasional Brasil tersebut insiden seperti ini dianggapnya positif untuk sepak bola akan tetapi tidak ada kemungkinan baginya untuk bercanda dengan bosnya mengenai hal itu.

“Itu menyenangkan, bukankah demikian? Ujar pemain asal Brasil tersebut sambil tertawa dalam wawancara dengan Four Four Two.

“Saat itu kami masih terlibat dalam pertandingan, jadi kami melihat apa yang terjadi dengan mereka berdua melalui rekaman video di kamar ganti.

“Itu cukup normal dalam sepak bola, hal-hal seperti ini terjadi antar para pemain sepanjang waktu jadi itu bisa saja terjadi pada para pelatih juga.

“Semua orang tenang dan terus melangkah, namun sebuah tontonan menghibur melihat konfrontasi antara dua bos. Kami tidak takut dengan itu, bagaimana dengannya?

“Apakah anda gila? Tidak mungkin, ayolah!” ujar Richarlison saat ditanyakan apakah ia mentertawakan insiden tersebut dengan Conte.

“Apakah anda akan mencobanya? Saya tidak akan melakukannya.

“Namun hal ini positif untuk sepak bola, para penggemar menyukainya, ini adalah pengalaman berharga dalam sebuah pertandingan besar, seperti Tottenham vs Chelsea, Brasil vs Argentin dan Everton vs Liverpool.”

Artikel Tag: Richarlison, Antonio Conte, Thomas Tuchel

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/richarlison-anggap-insiden-antonio-conte-vs-tuchel-positif-untuk-sepak-bola
778  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini