Richard Hughes Beri Keterangan Soal Masa Depan Pemain Bintang Liverpool

Penulis: Depe Ptr
Jumat 05 Jul 2024, 21:24 WIB
Richard Hughes Beri Keterangan Soal Masa Depan Pemain Bintang Liverpool

Richard Hughes via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Pada Jumat (05/07), AXA Training Centre menjadi saksi dari konferensi pers pertama yang diadakan oleh dua tokoh baru dalam struktur kepemimpinan Liverpool, yakni pelatih kepala Arne Slot dan direktur olahraga Richard Hughes.

Dalam sesi wawancara ini, keduanya membagikan pandangan mereka mengenai berbagai hal, termasuk kerjasama yang baru terjalin serta rencana transfer klub.

Ketika ditanya mengenai pengalamannya bekerja dengan Arne Slot selama beberapa minggu terakhir, Richard Hughes menjawab: "Senang sekali bisa bekerja sama dengan Arne. Jelas, awalnya sulit karena kami berdua harus menyelesaikan pekerjaan di tempat kami berada dan, tentu saja, ada musim penting yang harus diselesaikan di Liverpool.

"Sejak saat itu, kami berkomunikasi setiap hari tentang banyak hal, logistik, organisasi, dan, tentu saja, mempersiapkan bursa transfer, yang akan kami ketahui lebih banyak seiring berjalannya waktu."

Hughes menambahkan bahwa semakin banyak waktu yang mereka habiskan dengan skuat saat ini, mereka semakin terkesan dengan talenta yang ada.

"Skuat ini sangat berbakat. Kami perlu meningkatkan diri di lapangan latihan, pertama dan terutama, seperti yang dikatakan Arne. Dengan bursa transfer yang terbuka, kami akan selalu bersikap oportunis jika kami bisa, jika kami dapat meningkatkan area tertentu seiring berjalannya waktu, kami akan berusaha melakukannya," tambahnya.

Saat ditanya mengenai masa depan pemain-pemain kunci seperti Trent Alexander-Arnold, Mohamed Salah, dan Virgil van Dijk, Hughes memilih untuk tidak terlalu memberikan detail, mengingat sensitivitas kontrak pemain.

"Situasi kontraktual, saya rasa tidak adil bagi saya untuk membicarakannya. Ini masalah pribadi antara klub dan pemain. Satu-satunya kekhawatiran saya, seperti halnya Arne, tentang situasi tersebut dan semua orang dalam skuat adalah bahwa ada komitmen total dari para pemain untuk tujuan yang sama musim depan dan kami benar-benar yakin itu yang terjadi," pungkasnya.

Artikel Tag: Richard Hughes, Premier League, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/richard-hughes-beri-keterangan-soal-masa-depan-pemain-bintang-liverpool
254  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini