Rice dan Phillips Terlalu Sulit, MU Mulai Lirik Ibrahim Sangare

Penulis: Demos Why
Kamis 09 Jun 2022, 05:19 WIB
Gelandang PSV Eindhoven, Ibrahim Sangare.

Ibrahim Sangare. (Foto: oris Verwijst/BSR Agency)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Raksasa Premier League, Manchester United, diwartakan mulai mempertimbangkan untuk mendatangkan gelandang PSV Eindhoven, Ibrahim Sangare, di musim panas tahun ini. Sangare menjadi alternatif usai MU kesulitan untuk mendatangkan Kalvin Phillips dan Declan Rice.

Bukan rahasia lagi bahwa pada jendela transfer musim panas tahun ini Manchester United berencana untuk mendatangkan gelandang bertahan yang baru ke Old Trafford. Mereka tak lagi memiliki gelanda bertahan murni usai Nemanja Matic memutuskan untuk mengakhiri masa baktinya di skuat The Red Devils.

Sejauh ini Man United dihubungkan dengan Kalvin Phillips [Leeds United] dan Declan Rice [West Ham United]. Namun untuk mendatangkan kedua pemain tersebut bukan hal yang mudah. Pasalnya transfer Phillips dan Rice terkendala restu klub masing-masing serta nilai transfer yang dinilai terlalu mahal.

Seperti kabar yang dilansir dari Sky Sports, Man United diwartakan mulai mengalihkan fokus ke gelandang PSV Eindhoven, Ibrahim Sangare. Bukan tanpa alasan kenapa Erik ten Hag tertarik mendatangkan Sangare. Pemain internasional Pantai Gading itu bergabung dengan PSV pada tahun 2020 yang lalu. Namun dalam waktu yang singkat, Sangare mampu menjadi andalan raksasa sepak bola Belanda tersebut.

Adapun peluang MU untuk mendatangkan Sangare terbilang cukup besar. Pasalnya sang pemain diklaim memiliki keinginan untuk segera meninggalkan PSV dan mencari tantangan baru. Sangare bahkan sejak lama dikabarkan tertarik untuk melanjutkan karier di Premier League.

Artikel Tag: Ibrahim Sangare, Manchester United, PSV Eindhoven

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rice-dan-phillips-terlalu-sulit-mu-mulai-lirik-ibrahim-sangare
1009  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini