Riccardo Trevisani Klaim Inter Milan Butuh Tambahan Striker Baru

Penulis: Demos Why
Selasa 09 Jan 2024, 08:27 WIB
Pemain Inter Milan.

Pemain Inter Milan. (Foto: Marco Luzzani)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Jurnalis asal Italia, Riccardo Trevisani, meyakini bahwa Inter Milan membutuhkan seorang penyerang baru pada bursa transfer musim dingin di awal tahun ini.

Raksasa Serie A merombak hampir seluruh lini selama bursa transfer musim panas tahun lalu, di mana sang kapten tim, Lautaro Martinez, menjadi satu-satunya pemain yang masih bertahan dari musim lalu.

Pemain internasional Belgia, Romelu Lukaku, meninggalkan klub dalam situasi yang kontroversial dan akhirnya bergabung dengan AS Roma dengan status pinjaman dari Chelsea. Edin Dzeko bergabung dengan Fenerbahce dengan status bebas transfer, sementara Joaquin Correa menyelesaikan masa peminjamannya ke Olympique Marseille.

Inter Milan menutupi kepergian mereka dengan merekrut Marcus Thuram dengan status bebas transfer dari Borussia Monchengladbach dan membawa kembali pemain veteran Alexis Sanchez dan Marko Arnautovic untuk menjalani periode kedua.

Striker internasional Prancis itu telah membentuk kemitraan yang brilian dengan Martinez. Namun, baik Sanchez maupun Arnautovic tidak tampil dengan baik saat dipanggil untuk menggantikan keduanya.Pemain asal Cile ini mengalami masalah fisik yang terus menerus sehingga membatasi permainannya. Sementara itu, sang bomber asal Austria tampil boros di depan gawang.

Oleh karena itu, Riccardo Trvisani berpendapat bahwa Inter Milan sangat membutuhkan seorang penyerang baru yang bisa memperkuat barisan penyerang tim arahan Simone Inzaghi.Hal itu bisa terlihat saat Inter meraih kemenangan tipis atas Hellas Verona pada akhir pekan kemarin.

"Kami melihatnya dengan cara yang jelas saat menghadapi Verona. Perbedaan level antara para pemain starter dan pemain cadangan sangat besar," ujar Trevisani dalam penampilannya di Canale 5.

Martinez memecah kebuntuan di awal pertandingan, namun Thomas Henry mengejutkan publik San Siro dengan mencetak gol penyeimbang di babak kedua.

Meskipun begitu, Davide Frattesi mencetak gol kemenangan di masa injury time, sementara Henry gagal mendapatkan satu poin pun untuk Gialloblu setelah gagal mengeksekusi tendangan penalti di menit-menit terakhir.

Namun terlepas dari kemenangan tersebut, jurnalis asal Italia ini tetap mendesak Nerazzurri untuk membeli penyerang baru. Ia merasa skuat akan lebih baik dengan adanya penyerang baru yang menggantikan Sanchez.

"Jika Inter merekrut seorang penyerang, mereka pasti akan lebih baik."

"Jika Sanchez pergi lagi dan seseorang datang, itu akan bekerja dengan baik. Menurut saya, ada kebutuhan untuk melakukan intervensi."

Artikel Tag: Inter Milan, Riccardo Trevisani

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/riccardo-trevisani-klaim-inter-milan-butuh-tambahan-striker-baru
177  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini