Revitalisasi San Siro Gagal, Paolo Maldini: Milan Selalu Menatap Masa Depan

Penulis: Uphit Kratos
Senin 04 Des 2023, 02:00 WIB
Paolo Maldini

Paolo Maldini

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Paolo Maldini bicara tentang gagalnya proyek pemugaran Giuseppe Meazza, yang kini beralih ke San Donato. Menurutnya, revitalisasi San Siro proyek gagal.

Paolo Maldini mengomentari progres pembangunan stadion baru AC Milan yang hingga kini masih terus mendapat penolakan, termasuk proyek revitalisasi San Siro, dengan memugar stadio Giuseppe Meazza yang pada akhirnya berakhir gagal.

Kepada La Republica, Maldini mengomentari gagalnya proyek pemugaran Giuseppe Meazza, yang kini beralih ke proyek stadion baru di San Donato, meski hingga kini progresnya berjalan masih jalan di tempat.

“Setelah lima tahun, tidak hanya tidak ada batu bata pertama, tetapi kami bahkan tidak tahu di mana stadion itu akan dibangun.” ujar Maldini.

"Bagi saya, ini bukan sebuah kesuksesan besar. San Siro yang baru juga akan menjadi peluang besar untuk merevitalisasi area tersebut, sebuah area hijau yang diperuntukkan bagi warga di daerah Milan yang berisiko ditinggalkan.”

"Selama 10 tahun terakhir, Milan sekali lagi menjadi kekuatan pendorong di Eropa karena kami telah mengatasi hambatan mental yang lama. Kita harus takut akan kemunduran, bukan masa depan.”

“San Siro yang sekarang memang ikonik, namun mari kita sadari bahwa para juara hebat yang pernah bermain di sana lah yang membuatnya demikian.”

“Itu masih fantastis dari sudut pandang olahraga, tetapi kami membutuhkan cerita baru, masa lalu adalah masa lalu, Milan selalu menatap masa depan."

Artikel Tag: Paolo Maldini, San Donato

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/revitalisasi-san-siro-gagal-paolo-maldini-milan-selalu-menatap-masa-depan
385  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini