Reuni di Bayern, Jamal Musiala Puji Kualitas Michael Olise

Penulis: Febrian Kusuma
Selasa 09 Jul 2024, 12:00 WIB
Jamal Musiala

Jamal Musiala (Sumber: Catherine Ivill - AMA/GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Jamal Musiala menyambut baik kedatangan penyerang asal Perancis, Michael Olise, di Bayern Munich. Musiala pun mengakui bahwa Olise adalah salah satu penyerang yang cukup menjanjikan di Eropa.

Jamal Musiala memang cukup mengenal dekat Michael Olise, karena keduanya pernah bermain bersama di akademi Chelsea. Menurut data di laman Transfermarkt, Olise pernah bermain di akademi Chelsea mulai tahun 2009 hingga 2016 silam dan Musiala juga bermain untuk akademi klub berjuluk The Blues itu pada rentan tahun 2011 hingga 2019.

“Kami bermain bersama di tim muda Chelsea, itu saat yang luar biasa. Kami tidak banyak bicara selama bertahun-tahun, tapi yang bisa saya katakan adalah dia punya banyak kualitas sebagai penyerang. Anda bisa melihatnya di Crystal Palace, dia mencetak banyak gol,” ucap Jamal Musiala dalam wawancara singkatnya dengan AZ.

Olise mengalami cedera yang cukup parah pada musim lalu, sehingga dirinya tidak bisa mencatat banyak penampilan bersama Crystal Palace. Meski begitu, pemain berusia 22 tahun itu masih mampu mencetak total sepuluh gol dan menyumbang enam assists dari total 19 penampilannya di Liga Premier Inggris.

Oleh karena itu, Bayern Munich tidak ragu lagi utuk mendatangkannya ke Allianz Arena pada musim panas 2024 kali ini dengan nilai transfer sebesar 53 juta euro, dan mengontraknya selama lima tahun ke depan atau hingga musim panas 2029.

Artikel Tag: jamal musiala, Michael Olise, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/reuni-di-bayern-jamal-musiala-puji-kualitas-michael-olise
451  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini