Respek Dengan Persita Tangerang, Brwa Nouri Tetap Optimistis Raih 3 Poin

Penulis: Dayat Huri
Jumat 24 Sep 2021, 00:00 WIB
Gelandang Bali United, Brwa Nouri

Gelandang Bali United, Brwa Nouri/foto dok Bali United

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Gelandang asing Bali United, Brwa Nouri mengaku respek dan hormat dengan Persita Tangerang yang akan dihadapinya pada pertandingan pekan keempat Liga 1 Indonesia musim 2021/2022 di Stadion Pakansari, Cibinong, Jawa Barat, Jumat (24/9) nanti.

Pemain yang bergabung dengan Bali United sejak 2018 lalu tersebut memiliki ambisi besar untuk melanjutkan tren positif timnya di pekan keempat Liga 1 2021/2022.

Raihan tiga poin akan tetap menjaga posisi Serdadu Tridatu di papan atas klasemen sementara. Pertandingan nanti juga cukup spesial karena mereka akan menghadapi mantan pelatih Bali United, Widodo C Putro yang kini menukangi Persita Tangerang.

"Target kami untuk Bali United adalah meraih tiga poin dan membuat masyarakat Bali senang. Kami respek dengan Persita Tangerang, mereka tim yang bagus dan berkualitas. Kami harus fokus pada laga besok untuk bisa meraih tiga poin tersebut," ungkapnya seperti dilansir laman resmi klub.

Jika melihat dua pertemuan antara Serdadu Tridatu kontra Persita Tangerang, Brwa Nouri dan kawan-kawan belum berhasil menumbangkan pendekar Cisadane dengan kemenangan. Dua hasil imbang di laga terakhir membuat gelandang asal Iran itu ingin meraih tiga poin pertama atas pasukan Widodo Cahyono Putro.

"Kami tahu Persita tim yang bagus, makanya tim harus fokus dan respek dengan mereka. Perihal hasil lalu adalah masa lalu, kami ingin fokus di hasil pertandingan besok. Kami akan fokus untuk pertandingan besok demi tiga poin dan permainan yang bagus," tegasnya.

Serdadu Tridatu sendiri saat ini duduk di peringkat tiga klasemen sementara dengan koleksi tujuh poin dari tiga pertandingan yang sudah dijalani.

Artikel Tag: Brwa Nouri, Bali United, Liga 1, persita tangerang

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/respek-dengan-persita-tangerang-brwa-nouri-tetap-optimistis-raih-3-poin
489  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini