Resolusi Para Penggawa Persija Jakarta untuk 2023

Penulis: Dayat Huri
Senin 02 Jan 2023, 08:00 WIB
Penyerang asing Persija Jakarta, Michael Krmencik

Penyerang asing Persija Jakarta, Michael Krmencik/foto dok Persija Jakarta

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Awal 2023 akhirnya tiba pada Minggu, 1 Januari 2023. Momen ini menjadi waktu yang tepat untuk membuat resolusi di tahun yang baru, seperti yang dilakukan manajemen dan para pemain Persija Jakarta yang siap menjadikan 2023 sebagai tahun yang lebih baik dibandingkan tahun lalu.

Penyerang Persija Jakarta asal Republik Ceko, Michael Krmencik pun mengharapkan kesuksesan yang lebih baik untuk timnya pada 2023 ini.

"Terimakasih untuk Persija atas semua kesempatan yang diberikan kepada saya pada 2022. Saya mendoakan yang terbaik dan semoga Persija lebih sukses dan bermain lebih baik lagi di 2023," ujar Krmencik seperti dikutip dari laman resmi klub.

Begitu pula dengan rekan setim Krmencik, Braif Fatari. Selain mengharapkan kesuksesan klub, gelandang bernomor punggung 80 itu mempunyai target pribadi. Dia pun berharap dapat berkontribusi lebih untuk tim asuhan Thomas Doll itu.

"Harapan saya di tahun baru, tentu saja tim bisa bermain lebih baik dan lebih sukses dari yang sekarang. Kalau target pribadi, semoga saya bisa lebih baik lagi di 2023 dan bisa berkontribusi lebih besar untuk tim," ucap Braif Fatari.

Di sisi lain, bek sayap Firza Andika mempunyai banyak harapan untuk dirinya sendiri dan tim.

"Di tahun baru ini semoga saya dan keluarga bisa menjadi lebih baik lagi, diberi kesehatan dan keselamatan, serta diberikan kepercayaan untuk mendapat keturunan," tutur Firza.

Pemain yang sudah mencetak satu gol dan satu assist itu pun berharap Persija Jakarta menjadi klub yang lebih baik lagi di tahun ini dan dapat bersaing dalam perebutan gelar juara Liga 1 Indonesia musim 2022/2023.

"Di 2023 saya berharap Persija menjadi tim yang lebih kuat, lebih kompak, dan jaya raya," kata Firza.

Macan Kemayoran sendiri menutup putaran pertama dengan hanya memainkan 15 pertandingan karena ada dua pertandingan yang belum dijalani. Pertama kontra Persib Bandung yang harus ditunda dan pertandingan kontra PSS Sleman yang juga ditunda pada babak kedua karena kondisi lapangan yang terkendang air. Dengan 15 pertandingan yang dilakoni, tim asuhan Thomas Doll itu menutup putaran pertama dengan duduk di peringkat enam dengan koleksi 29 angka, terpaut empat angka dari PSM Makassar yang duduk di puncak klasemen.

Artikel Tag: persija jakarta, Liga 1, thomas doll, krmencik

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/resolusi-para-penggawa-persija-jakarta-untuk-2023
470  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini