Resmi! Zinho Vanheusden Dipinjamkan Inter ke Standard Liege

Penulis: Demos Why
Minggu 09 Jul 2023, 06:21 WIB
Bek Standard Liege, Zinho Vanheusden.

Zinho Vanheusden. (Foto: ANP)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Pemain bertahan, Zinho Vanheusden, telah kembali ke Standard Liege dengan status pinjaman dari Inter Milan selama satu musim ke depan.

Inter Milan mengonfirmasi kepergian pemain asal Belgia tersebut dalam sebuah pengumuman resmi, juga mencatat bahwa Standard Liege akan memiliki opsi pembelian untuk merekrut Zinho Vanheusden dalam kesepakatan permanen pada akhir musim ketika kesepakatan peminjamannya berakhir.

Vanheusden menghabiskan musim lalu sebagai pemain pinjaman bersama AZ Alkmaar di Eredivisie. Namun, itu bukanlah musim yang mudah bagi pemain internasional Belgia tersebut. Hal ini disebabkan oleh cedera, khususnya cedera kaki yang membuatnya harus menepi selama beberapa bulan.

Hal ini membuat Vanheusden kesulitan mendapatkan waktu bermain di AZ sepanjang musim. Dia gagal tampil reguler sebagai pemain inti di lini belakang dan hanya tampil tujuh kali di liga sepanjang musim.

Hal ini terjadi setelah ia mengalami hal serupa saat dipinjamkan ke Genoa di Serie A pada musim sebelumnya. Vanheusden pernah dipinjamkan ke Grifone pada musim 2014/15, dengan mencatatkan empat belas penampilan di liga. Namun, cedera juga menjadi masalah utama di sana, dan ia tidak mampu mencegah Ligurians terdegradasi ke Serie B.

Sebenarnya, satu-satunya klub di mana Vanheusden secara teratur dapat menemukan performa terbaiknya adalah klub masa kecilnya, Standard Liege.

Di sana, pemain asal Belgia ini menemukan kebugaran dan waktu bermain antara musim 2018 dan 2021. Dia pertama kali bergabung dengan status pinjaman, dan kemudian secara permanen, namun Inter memiliki kewajiban untuk membeli kembali.

Kini, Vanheusden akan kembali mengenakan seragam Standard. Dia akan bermain untuk tim Belgia, klub di mana dia pernah menjadi kapten di sana, sepanjang musim 2023/24.

Kabarnya, Inter akan membayar sebagian besar gaji Vanheusden selama musim ini. Dan, di akhir musim, Standard akan memiliki opsi untuk mengontrak Vanheusden dengan kesepakatan permanen senilai €7 juta.

Artikel Tag: Zinho Vanheusden, Inter Milan, Standard Liege

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/resmi-zinho-vanheusden-dipinjamkan-inter-ke-standard-liege
840  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini