Resmi! Winger Lazio Gabung Klub A League

Penulis: Vina Enza
Rabu 12 Sep 2018, 18:16 WIB
Resmi! Winger Lazio Gabung Klub A League

Perth Glory resmi dapatkan Chris Ikonomidis dari Lazio (fotoPerthGlory)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Klub A League, Perth Glory berhasil merayu winger Chris Ikonomidis kembali berkiprah di Australia dengan kontrak berudurasi tiga tahun dari Lazio. Musim lalu pemain 23 tahun tersebut menjalani masa peminjaman di Western Sydney Wanderers setelah kesulitan mendapatkan menit bermain di Italia.

Ikonomidis merupakan pesepakbola asal negeri Kangguru dan pernah membela Socceroos sebanyak enam kali dan saat ini siap bermain di bawah manajer Tony Popoic yang telah berhasil membangun skuat Glory di pramusim lalu.

Keputusan Ikonomidis untuk bersedia hijrah ke Glory ternyata dipengaruhi oleh salah satu rekrutan anyar klub asal Perth tersebut, Matt Spiranovic.

“ Salah satu yang membuat saya berminat untuk bergabung dengan klub ini adalah proyek yang sedang mereka jalankan,” ujarnya via Goal.

“Saya yakin Glory akan kembali bersaing memperebutkan gelar juara tahun ini dan merupakan salah satu yang paling mempengaruhi saya untuk bersedia gabung di sini, sebelumnya saya berbicara dengan Matt Spiranovic beberapa pekan lalu dan ia sangat meyakinkan saya betapa hebatnya klub ini,” imbuhnya.

“Saya menikmati waktu saya bermain di A-League musim lalu dan saat ini saya sangat bersemangat untuk memulai musim ini dengan Perth.”

Pemain 23 tahun tersebut pernah bergabung dengan Atalanta pada usia 16 tahun sebelum bergabung dengan tim Primavera Biancocelesti 18 bulan kemudian. Ia hanya mencatatkan satu penampilan bersama Lazio di Liga Europa dan setelah menjalani masa peminjaman di Salernitana, AGF dan Western Sydey Wanderers Ikonomodis akhirnya memutuskan untuk melanjutkan kariernya di tanah kelahirannya.

Artikel Tag: Lazio, Perth Glory, Chris Ikonomidis, transfer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/resmi-winger-lazio-gabung-klub-a-league
2016  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini