Resmi: Werder Bremen Rekrut Oliver Burke dari Sheffield United

Penulis: Febrian Kusuma
Kamis 30 Jun 2022, 20:30 WIB
Werder Bremen

Oliver Burke (Sumber: IMAGO/Graham Hunt/IMAGO/Pro Sports)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Werder Bremen resmi mendatangkan striker internasional Skotlandia, Oliver Burke, dari klub kasta kedua Inggris atau Divisi Championship, Sheffield United, pada musim panas tahun ini. Ia akan menambah opsi penyerangan untuk pelatih Ole Werner pada musim depan.

Ini adalah kali kedua pemain berusia 25 tahun itu bermain di tanah Jerman, setelah sebelumnya ia pernah membela RB Leipzig pada rentan tahun 2016 hingga 2017 yang lalu. Sejak saat itu ia bermain di West Bromwich Albion, Celtic, Alaves, Sheffield United, dan Millwall, tetapi sekarang akan kembali ke negeri Panzer dengan membela Bremen.

“Senang kembali ke Bundesliga dan bergabung dengan klub besar seperti Werder Bremen. Saya senang mendengar minat Werder dan sekarang saya senang berada di sini. Saya ingin membantu tim dengan pengalaman yang saya peroleh selama beberapa tahun terakhir. Saya akan berlatih keras sehingga saya bisa berkontribusi pada kesuksesan tim,” ucap Oliver Burke, beberapa saat setelah diperkenalkan secara resmi sebagai rekrutan Bremen, dikutip dari laman Bundesliga.

Lebih lanjut, kepala pemandu bakat Werder Bremen, Clemens Fritz, meyakini bahwa Burke akan mampu memberikan kontribusi nyata bagi klub berkat pengalamannya bermain di level tertinggi.

“Oliver telah melihat banyak hal dalam karirnya sejauh ini, dan dengan 110 penampilan di divisi teratas, dia tentu saja berpengalaman. Dia kuat secara fisik dan cepat, yang akan membantu permainan kami,” kata Clemens.

Artikel Tag: Werder Bremen, oliver burke, Sheffield United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/resmi-werder-bremen-rekrut-oliver-burke-dari-sheffield-united
877  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini