Resmi: Werder Bremen Datangkan Niklas Stark dari Hertha Berlin

Penulis: Febrian Kusuma
Minggu 29 Mei 2022, 19:30 WIB
Werder Bremen

Niklas Stark (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Werder Bremen telah resmi mendatangkan bek 27 tahun, Niklas Stark, dari Hertha Berlin dengan status bebas transfer, usai kontraknya berakhir dan tak diperpanjang. Kedatangannya pun diharapkan mampu menambah kekuatan lini belakang Bremen di musim depan.

Usai berhasil mendatangkan Stark, pelatih Werder Bremen, Ole Werner, tak ragu untuk mengakui kualitas yang dimiliki oleh sang pemain. Ia bahkan optimis apabila kedatangannya akan memberikan dampak signifikan bagi lini belakang timnya.

“Niklas adalah bek yang tangguh dan secara teknis sangat kuat, yang telah melihat banyak hal dalam karirnya sejauh ini. Dia pasti akan segera membantu kita. Sangat menyenangkan bahwa rencana kami di Werder dapat meyakinkannya untuk bergabung,” ucap Ole Werner, dikutip dari laman resmi Bremen.

Di sisi lain, dengan kepindahannya ke Bremen berarti Niklas Stark masih melanjutkan tradisinya untuk tetap membela klub Jerman di sepanjang karier sepakbolanya. Mengawali karier bersama tim muda Ipsheim, ia kemudian membela tim muda Neustadt mulai 2002 hingga 2004, sebelum kemudian memperkuat FC Nurnberg hingga 2015. Setelah itu, ia didatangkan Hertha Berlin pada musim panas 2015, dan sejak saat itu bek kelahiran Neustadt an der Aisch, Jerman itu berhasil membuat 199 penampilan di Bundesliga dan mencetak tujuh gol.

“Saya memiliki beberapa percakapan yang sangat positif dengan para bos di sini, di Werder Bremen, dan itu langsung terasa. Saya menantikan untuk menjadi bagian dari klub ini dan saya ingin memainkan peran saya dalam membangun kembali Werder secara permanen di Bundesliga,” ucap Stark.

Artikel Tag: Werder Bremen, niklas stark, Hertha Berlin

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/resmi-werder-bremen-datangkan-niklas-stark-dari-hertha-berlin
949  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini