Resmi: Union Berlin Datangkan Brenden Aaronson dari Leeds United

Penulis: Febrian Kusuma
Senin 10 Jul 2023, 02:15 WIB
Brenden Aaronson

Aksi Brenden Aaronson Bersama Leeds United (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Debutan Liga Champions Eropa musim depan, Union Berlin, baru saja mengumumkan bahwa mereka berhasil mendatangkan gelandang serang milik Leeds United, Brenden Aaronson, dengan status sebagai pemain pinjaman selama satu musim.

Dalam komentarnya, Aaronson mengaku tidak menyangka bahwa dirinya akan tampil di Liga Champions Eropa bersama Union.

“Setahun yang lalu, saya tidak percaya bahwa saya akan berada di sini (Union Berlin) dan bisa bermain di Liga Champions bersama Union. Saya menantikan kompetisi musim depan dengan kegembiraan dan kepercayaan diri, saya ingin membantu tim kembali menjalani musim yang sukses,” ucap Aaronson, dinukil dari laman Get Football News Germany.

Dengan bergabungnya Aaronson ke Union, berarti ia hanya menghabiskan satu musim di Liga Premier Inggris setelah bergabung dengan Leeds United pada musim panas tahun lalu dari Red Bull Salzburg seharga 32,84 juta euro. Sayang, ia gagal membantu Leeds terlepas dari jurang degradasi, yang membuat mereka dipastikan bakal tampil di Divisi Championship pada musim 2023/24 mendatang.

Kini Aaronson akan bergabung bersama saudaranya, Paxten Aaronson, yang juga bermain di kompetisi Bundesliga musim depan, tepatnya bersama Eintracht Frankfurt, setelah didatangkan dari klub MLS, Philadelphia Union,pada musim dingin 2023 yang lalu.

Sementara itu, Brenden Aaronson menjadi rekrutan ketiga Union Berlin pada musim panas tahun ini setelah sebelumnya mereka berhasil mendatangkan Alex Kral dan Mikkal Kaufmann.

Artikel Tag: Brenden Aaronson, union berlin, Leeds United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/resmi-union-berlin-datangkan-brenden-aaronson-dari-leeds-united
637  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini