Resmi Tinggalkan Tottenham, Lo Celso Komentari Transfernya ke Villarreal

Penulis: Vina Enza
Selasa 16 Agu 2022, 10:24 WIB
Giovani Lo Celso

Giovani Lo Celso resmi gabung Villarreal (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Giovani Lo Celso mengatakan penantiannya berbuah manis setelah resmi meninggalkan Tottenham dan bergabung dengan klub La Liga, Villarreal pekan ini. Gelandang asal Argentina tersebut tidak masuk rencana Antonio Conte di musim 2022/23.

Giovani Lo Celso mengatakan bahwa ia telah berada di tempat yang diinginkannya setelah resmi kembali bergabung dengan klub asal Spanyol, Villarreal. Gelandang asal Argentina tersebut tidak disertakan dalam tur pramusim Tottenham ke Korea dan sejak saat itu ia berlatih secara individu di London utara.

Direkrut dari Real Betis dengan nilai transfer 55 Juta Paund dari Real Betis, Spurs memiliki opsi untuk memangkas kontrak pinjamnya Januari lalu, meski nampaknya hal tersebut tidak memungkinkan di tahap ini kecuali mereka ingin menjualnya ke klub lain.

Sang gelandang mungkin telah menunjukkan penampilan impresif meski dalam jangka waktu singkat di era Jose Mourinhp di awal 2020 lalu akan tetapi ia hanya tampil sebanyak tujuh kali di era Antonio Conte sebelum ia dipinjamkan ke The Yellow Submarines pada Januari lalu.

Saat berada di Spanyol, pemain 26 tahun tersebut telah membantu tim besutan Unai Emery lolos ke semifinal Liga Champions dan kini telah kembali bermain di bawah eks manajer Arsenal tersebut selama satu musim penuh.

Berbicara dalam sesi perkenalan resminya, sang gelandang mengatakan seperti dikutip Evening Standard:”Penantian membuahkan hasil.

“Saya berada di tempat yang saya inginkan, sampai jumpa lagi, Yellows.

Artikel Tag: Lo Celso, Tottenham, Villarreal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/resmi-tinggalkan-tottenham-lo-celso-komentari-transfernya-ke-villarreal
1345  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini