Resmi Tinggalkan Milan, Ini Salam Perpisahan dari Bonaventura

Penulis: Rheza Hendrian
Rabu 05 Agu 2020, 18:52 WIB
Resmi Tinggalkan Milan, Ini Salam Perpisahan dari Bonaventura

Giacomo Bonaventura / via EPA

Berita Liga Italia: Giacomo Bonaventura mengucapkan salam perpisahan via media sosial setelah ia resmi mengakhiri kerjasamanya bersama AC Milan musim panas ini.

Ditebus dari Atalanta pada September 2014 silam, sang gelandang tercatat sukses mengumpulkan 35 gol plus 30 assists dari 184 pertandingan yang ia mainkan untuk Rossoneri.

Kontraknya sendiri resmi berakhir pada akhir musim 2019/20 ini dan kini ia pun akan mencari pelabuhan yang baru jelang bergulirnya musim kompetisi 2020/21.

Kendati tak diperpanjang masa kerjanya oleh Milan, Bonaventura tetap mengucapkan terima kasih kepada klub yang sudah menggunakan jasanya selama enam musim tersebut.

"Terima kasih. Saya telah berhasil memenuhi mimpi saya," tulis gelandang berusia 30 tahun ini di akun Instagram resmi miliknya.

"Tahun-tahun yang saya habiskan bersama Milan merupakan sebuah pengalaman yang tak bisa terlupakan."

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah berbagi bersama saya petualangan fantastis ini. Terima kasih untuk presiden klub, manajer, staf pelatih, rekan-rekan setim, serta dokter dan tim medis klub."

"Terima kasih juga kepada orang-orang yang bekerja di balik layar (pusat latihan) Milanello. Mereka adalah mesin untuk klub dan berkat mereka semua kami merasa seperti berada di rumah sendiri sebagai sebuah keluarga."

"Dan yang terakhir terima kasih pula kepada para suporter Milan yang telah mendukung kami baik di masa jaya maupun sulit. Gemuruh Stadion San Siro sangatlah spesial dan itu tidak akan pernah saya lupakan sepanjang hidup saya."

Menutup unggahannya, Bonaventura menulis: "Kalian akan selalu berada di hati saya!"

Artikel Tag: Giacomo Bonaventura, AC Milan, Liga Italia, Serie A

3172  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini