Resmi Tinggalkan Chelsea, Ini Salam Perpisahan dari Willian

Penulis: Rheza Hendrian
Minggu 09 Agu 2020, 22:22 WIB
Resmi Tinggalkan Chelsea, Ini Salam Perpisahan dari Willian

Willian Borges / via Getty Images

Berita Liga Inggris: Pemain sayap asal Brasil yaitu Willian Borges, menulis salam perpisahan yang ditujukan kepada para suporter Chelsea setelah dirinya resmi tak lagi berseragam The Blues mulai musim depan.

Sejatinya Willian masih disodori kontrak berdurasi dua musim oleh manajemen The Blues. Akan tetapi winger berusia 32 tahun itu menolak tawaran tersebut dan lebih memilih untuk mengakhiri kerjasama dengan Chelsea yang sudah terjalin selama tujuh tahun.

Usai Chelsea keok dari Bayern Muenchen dini hari tadi di babak 16 besar Liga Champions, Willian pun langsung menulis salam perpisahan untuk para suporter Chelsea lewat akun Instagram miliknya.

Pesan itu berbunyi:

"Tujuh tahun yang indah telah berlalu. Di Agustus 2013 saat Chelsea menawari saya untuk bergabung, saya langsung yakin bahwa inilah kesempatan yang saya inginkan."

"Hari ini saya dengan yakin mengatakan bahwa itu adalah keputusan terbaik yang pernah saya buat."

"Ada banyak sekali momen bahagia, sejumlah kesedihan, banyak trofi dan yang pasti setiap musim selalu berjalan dengan intens."

"Saya sangat berterima kasih kepada para suporter Chelsea atas bagaimana cara mereka menyambut saya di Stamford Bridge."

"Mereka selalu memberi dukungan selama saya berada di klub ini."

"Namun sekarang tiba saatnya bagi saya untuk pergi. Saya akan merindukan rekan-rekan satu tim, begitu juga para staf klub yang selalu memperlakukan saya bagaikan anak sendiri."

"Saya pun juga akan merindukan kalian para fans."

"Saya pergi dengan kepala tegak. Saya telah memenangkan banyak gelar di sini dan saya selalu memberikan yang terbaik untuk seragam Chelsea."

"Terima kasih yang tulus dari saya untuk kalian semua dan semoga Tuhan memberkati kalian," tutup sang winger yang kini digosipkan bakal merapat ke Arsenal ini.

Thank You Willian!

Artikel Tag: Willian, Chelsea, Liga Inggris, Premier League

885  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini