Resmi: Sheraldo Becker Tinggalkan Union Berlin Demi Gabung Real Sociedad

Penulis: Febrian Kusuma
Jumat 19 Jan 2024, 07:30 WIB
Sheraldo Becker

Sheraldo Becker Diperkenalkan sebagai Pemain Baru Real Sociedad (Sumber: real-sociedad.diariovasco.com/)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Klub ibu kota Jerman, Union Berlin, telah resmi mengumumkan bahwa mereka melepas Sheraldo Becker pada bursa transfer musim dingin Januari 2024. Pemain yang telah empat setengah tahun membela Union itu akan melanjutkan kariernya bersama klub La Liga, Real Sociedad.

Sheraldo Becker diboyong Real Sociedad dengan nilai transfer hanya sebesar tiga juta euro atau setara dengan 51 miliar rupiah. Meski cukup rendah, namun menurut informasi di laman Get Football News Germany, transfer tersebut menjadi penjualan pemain termahal kesembilan di sepanjang sejarah Union Berlin.

Penjualan pemain berusia 28 tahun itu juga cukup menguntungkan bagi Union, karena mereka urung kehilangannya dengan status bebas transfer pada musim panas 2024 mendatang di saat kontraknya berakhir. Selain itu, Union juga hanya mendatangkannya dengan status bebas transfer dari Ado Den Hag pada bursa transfer musim panas 2019 yang lalu.

“Saya akan selamanya berterima kasih kepada Union, di sinilah saya menjadi seperti sekarang ini. Bersama-sama kita telah mencapai banyak hal dalam empat setengah tahun yang tidak seorang pun bayangkan dapat kita capai,” ucap Sheraldo Becker.

“Saya akan selalu bangga akan hal itu. Sekarang saatnya bagi saya untuk melanjutkan karier. Namun klub dan orang-orang di Union akan selalu mendapat tempat di hati saya,” lanjutnya.

Selama membela Union, Sheraldo telah mencatat 140 penampilan di semua kompetisi dengan mencetak 24 gol dan menyumbang 26 assists sebagai seorang striker.

Artikel Tag: Sheraldo Becker, union berlin, Real Sociedad

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/resmi-sheraldo-becker-tinggalkan-union-berlin-demi-gabung-real-sociedad
437  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini