Resmi! Romagnoli Dipastikan Absen Dalam Duel Milan Kontra Napoli

Penulis: Nur Afifah
Selasa 10 Apr 2018, 23:14 WIB
Resmi! Romagnoli Dipastikan Absen Dalam Duel Milan Kontra Napoli

Alessio Romagnoli (Sumber: Calcio Mercato)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan akhirnya resmi memberikan konfirmasi tidak akan diperkuat Alessio Romagnoli dalam duel krusial Serie A melawan Napoli setelah bek muda tersebut mengalami cedera saat ditahan imbang Sassuolo akhir pekan kemarin.

Alessio Romagnoli telah muncul sebagai salah satu pemain bertahan terbaik di Serie A dan kembali mempertontonkan performa ciamiknya bersama AC Milan musim ini.

Sempat meredup di awal-awal musim, bek 23 tahun ini berhasil membentuk duet apik bersama Leonardo Bonucci di lini belakang Rossoneri,dengan tampil dalam 25 pertandingan dan turut mempersembahkan dua gol yang membantu klub bangkit dari keterpurukan.

Kendati demikian, AC Milan dengan berat hati mengonfirmasi bahwa Romagnoli mengalami cedera pada femoris bisep paha kirinya dalam laga melawan Sassuolo di Stadio San Siro yang berakhir imbang 1-1 tersebut.

Pemain internasional Italia tersebut terpaksa ditarik keluar di menit-menit awal dalam pertandingan Senin (9/4) dini hari kemarin setelah merasakan kesakitan pada pahanya. Dan pihak klub pun mengungkapkan bahwa tes medis lebih lanjut akan dilaksanakan sekitar dua pekan ke depan.

Situasi tersebut tentu saja menjadi pukulan telak bagi Rossoneriyang akan terlibat bentrok dengan salah satu kandidat juara Serie A musim ini, Napoli, akhir pekan mendatang saat mereka berupaya finis empat besar.

Setelah laju impresif mereka sejak akhir Desember tahun lalu dipatahkan oleh Juventus, pasukan Gennaro Gattuso tak lagi meraih kemenangan dalam dua pertandingan terakhir, termasuk saat bermain imbang dengan skor kacamata dalam Derby della Madonnina melawan Inter Milan.

AC Milan saat ini masih tertahan di peringkat enam klasemen sementara Serie A dan terpaut empat besar dari zona Liga Champions.

Artikel Tag: Alessio Romagnoli, Napoli, AC Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/resmi-romagnoli-dipastikan-absen-dalam-duel-milan-kontra-napoli
536  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini