Resmi! Robin Van Persie Sepakat Perpanjang Masa Bakti di Feyenoord

Penulis: Demos Why
Rabu 16 Mei 2018, 09:50 WIB
Resmi! Robin Van Persie Sepakat Perpanjang Masa Bakti di Feyenoord

Robin van Persie / Feyenoord

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Belanda: Striker veteran Feyenoord, Robin van Persie, akhirnya sepakat untuk memperpanjang masa baktinya bersama De Rotterdamers dengan kontrak baru berdurasi satu musim. Hal tersebut dikonfirmasi langsung oleh Feyenoord melalui laman resmi klub.

Van Persie sendiri kembali bergabung dengan klub masa kecilnya, Feyenoord, di awal tahun ini setelah De Rotterdamers mendapatkannya secara gratis dari Fenerbahce. Semenjak merumput di De Kuip, Van Persie telah tampil di 12 laga Eredivisie di mana dirinya berhasil mencetak 5 gol serta 1 assist.

Sadar kemampuan pemain berusia 34 atahun itu belum habis, manajemen Feyenoord lantas memperpanjang kontrak Van Persie selama satu musim dengan opsi perpanjangan dengan durasi yang sama. Dengan demikian mantan bintang Arsenal dan Manchester United itu akan kembali melanjutkan petualangannya bersama Feyenoord di musim 2018/19 mendatang.

Kepastian perpanjangan kontrak Van Persie sendiri dikonfirmasi langsung oleh Feyenoord melalui laman resmi milik klub.

"Robin van Persie sudah setuju untuk memperpanjang satu musim karier bermainnya di De Kuip," tulis rilis resmi Feyenoord.

"Melalui Direktur Teknik, Martin van Geel, pelatih Giovanni van Bronckhorst, dan lainnya baru-baru ini telah mengungkapkan bahwa ingin mempertahankan Van Persie. Sekarang penyerang berusia 34 tahun ini pun menyatakan bersedia."

Meski tak berhasil membawa Feyenoord menjuarai Liga Belanda mudim 2017/18, namun Van Persie sukses mengantarkan timnya tersebut finis di posisi empat besar klasemen akhir.

Van Persie sendiri merupakan pemain yang dibesarkan oleh Feyenoord. Perjalanan karirnya dimulai dengan memperkuat Feyenord U17 tahun 1998. Setelah itu karirnya semakin meroket dan promosi ke tim senior Feyenoord pada tahun 2001. Tiga tahun berselang, Van Persie memulai petualangannya di Premier League bersama Arsenal dan berlanjut pada tahun 2012 bersama Manchester United.

Artikel Tag: Robin van Persie, Feyenoord, Eredivisie

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/resmi-robin-van-persie-sepakat-perpanjang-masa-bakti-di-feyenoord
673  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini