Resmi! Raul Moro Teken Kontrak Baru Dengan Lazio

Penulis: Vina Enza
Sabtu 09 Okt 2021, 19:21 WIB
Moro resmi meneken kontrak baru dengan Lazio

Raul Moro (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Talenta muda Lazio, Raul Moro dikabarkan telah resmi meneken kontrak baru berdurasi empat tahun dengan klub ibukota Italia yang artinya akan mengikatnya hingga 2025 mendatang. Pemain asal Spanyol tersebut diberikan kesempatan untuk bermain bersama tim utama di musim 2021/22.

Seperti dilansir oleh media Italia, LazioNews24, laporan keuangan Lazio untuk periode Juni 2021 mengkonfirmasi bahwa pemain 18 tahun asal Spanyol, Raul Moro telah meneken kontrak baru berdurasi empat tahun meski tidak ada pengumuman resmi dari pihak klub.

Moro telah dipromosikan ke tim utama Biancocelesti segera setelah kedatangan pelatih Maurizio Sarri di musim panas lalu setelah diyakinkan oleh talenta dan potensi yang dimiliki oleh pemain muda asal Spanyol tersebut.

Pemain 18 tahun asal Spanyol tersebut direkrut oleh The Aquile di musim panas 2019 dari tim muda Barcelona dengan nilai transfer sebesar 6 Juta Euro (sekitar Rp. 102 Miliar). Sejauh ini ia telah menorehkan enam penampilan di semua kompetisi di musim 2021/22 di bawah bimbingan Maurizio Sarri termasuk menjadi starter saat timnya ditahan imbang 2-2 oleh Torino.

Ia juga telah menyumbangkan satu assistnya di kemenangan 6-1 atas Spezia pada Agustus lalu, pemain muda asal Spanyol tersebut menjadi salah satu talenta muda yang paling menjanjikan di Biancocelesti dan ia akan membuktikan kemampuannya di musim ini.

Berkat peningkatan penampilannya bersama tim senior Biancocelesti musim ini ia kembali dipanggil untuk memperkuat timnas Spanyol U-21 di jeda internasional Oktober ini.

Artikel Tag: Moro, Lazio, Maurizio Sarri

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/resmi-raul-moro-teken-kontrak-baru-dengan-lazio
823  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini