Resmi Pindah ke Trabzonspor, Nicolas Pepe Bertekad Sukses di Turki

Penulis: Depe Ptr
Minggu 10 Sep 2023, 06:58 WIB
Resmi Pindah ke Trabzonspor, Nicolas Pepe Bertekad Sukses di Turki

Nicolas Pepe / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Penyerang tim nasional Pantai Gading, Nicolas Pepe resmi meninggalkan Arsenal untuk bergabung dengan klub Turki yakni Trabzonspor.

Klub Premier League itu mengatakan pada hari Sabtu (09/09) bahwa mereka telah sepakat untuk memutus kontrak Pepe dan mengizinkannya pindah secara gratis.

Arsenal mengontrak pemain berusia 28 tahun itu dari klub Ligue 1 Prancis, Lille pada bursa transfer musim panas tahun 2019 dengan biaya transfer yang memecahkan rekor pembelian klub sebesar 72 juta poundsterling.

Rekor transfer Arsenal dipecahkan pada bursa transfer musim panas tahun ini, ketika mereka mengontrak gelandang West Ham United asal Inggris yaitu Declan Rice seharga 105 juta poundsterling pada bulan Juli.

Klub Liga Super Turki memposting video di akun X mereka, yang sebelumnya dikenal sebagai Twitter, sebuah video yang memperlihatkan Pepe berada di jet pribadi dan berkata: "Saya datang ke sini untuk menjadi juara dan meraih kesuksesan."

"Kami dapat mengkonfirmasi bahwa Nicolas Pepe telah meninggalkan klub. Kami telah sepakat dengannya untuk mengakhiri kontraknya lebih awal," kata Arsenal dalam sebuah pernyataan.

Pepe mencetak 27 gol dalam 112 pertandingan untuk The Gunners dan menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman di klub Ligue 1 Prancis, Nice, di mana ia membuat 28 penampilan dan mencetak delapan gol musim lalu.

Trabzonspor berharap kedatangan Pepe bisa membantu mereka meraih prestasi yang lebih baik di musim 2023/24, setelah berada di urutan ketujuh di Liga Super Turki musim lalu.

Artikel Tag: Arsenal, Trabzonspor, Nicolas Pepe

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/resmi-pindah-ke-trabzonspor-nicolas-pepe-bertekad-sukses-di-turki
489  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini