Resmi! Manchester United Rilis 8 Nama Pemain yang Dilepas Musim Panas ini

Penulis: Demos Why
Sabtu 05 Jun 2021, 16:26 WIB
Pemain Manchester United.

Pemain Manchester United. (Foto: Antonietta Baldassarre/Insidefoto/LightRocket)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Raksasa Premier League, Manchester United, melalui lama resmi mereka merilis delapan nama pemain yang dilepas pada musim panas tahun ini. Siapa saja?

Man United mulai melakukan pembenahan jelang musim 2021/22 dengan cara melepas delapan pemain mereka di semua level yang habis kontraknya pada bulan ini. Sementara tiga pemain lainnya akan dipertahankan oleh The Red Devils. Lantas pemain mana saja yang dimaksud?

"Pada musim ini beberapa pemain Manchester United di semua level akan habis masa kontraknya dan tak akan diperpanjang seiring dengan mulai dibentuknya tim untuk musim 2021/22," tulis pernyataan resmi klub.

"Delapan pemain yang akan berstatus bebas transfer termasuk penjaga gawang di tim utama yakni Joel Pereira dan Sergio Romero, serta enam anggota Akademi: Jacob Carney, Mark Helm, Iestyn Hughes, Arnau Puigmal, Max Taylor dan Aliou Traore."

"Kami berterima kasih kepada mereka semua atas pengabdiannya kepada klub."

"Sementara itu, kiper senior Lee Grant dan pemain depan berpengalaman Juan Mata sedang dalam diskusi mengenai kontrak baru di United, serta kiper muda Paul Woolston."

Dari nama-nama pemain yang dilepas oleh Man United, sama sekali tak ada yang mengejutkan. Joel Pereira sendiri dilepas oleh MU karena dinilai minim kontribusi dan sulit untuk bersaing dengan David De Gea, Dean Henderson dan Grant. Sementara Sergio Romero dalam satu musim terakhir sama sekali tak masuk ke dalam daftar pemain MU di semua kompetisi.

Artikel Tag: Manchester United, Sergio Romero

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/resmi-manchester-united-rilis-8-nama-pemain-yang-dilepas-musim-panas-ini
1295  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini