Resmi! Luis Nani Gabung Klub Promosi Serie A Venezia

Penulis: Rheza Hendrian
Sabtu 15 Jan 2022, 01:12 WIB
Luis Nani resmi bergabung ke Venezia secara free-transfer, setelah kontraknya dengan Orlando City selesai pada bulan Desember silam / via ESPN

Luis Nani resmi bergabung ke Venezia secara free-transfer, setelah kontraknya dengan Orlando City selesai pada bulan Desember silam / via ESPN

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Mantan pemain sayap Manchester United yaitu Luis Nani, resmi kembali berkiprah di Italia untuk membela klub yang baru saja promosi ke Serie A yakni Venezia.

Sejak kontrak sang pemain habis bersama Orlando City pada bulan Desember kemarin, Venezia memang tertarik untuk menggunakan jasa winger berusia 35 tahun tersebut.

Klub berjulukan I Lagunari itu pun akhirnya bisa mendapatkan tanda tangan Nani pada hari Jumat (14/1) waktu setempat.

Tim besutan Paolo Zanetti itu kemudian langsung mendaftarkan nama Nani ke otoritas Serie A dan sudah bisa menjalani debut untuk laga melawan Empoli hari Minggu (16/1) besok.

Luis Nani menjadi rekrutan kedua Venezia di bursa transfer Januari. Sebelumnya I Lagunari sukses mendatangkan mantan gelandang Bayern Muenchen asal Prancis, yakni Michael Cuisance.

Sementara bagi Nani sendiri, ini menjadi ajang kepulangannya ke Serie A karena sebelumnya ia sempat membela Lazio di musim 2017/18 silam.

Eks pemain Timnas Portugal tersebut mulai mencuat namanya ke permukaan setelah berseragam Manchester United dari tahun 2007 hingga 2015.

Selama delapan musim berkarier di Old Trafford, mantan pemain Sporting Lisbon itu sukses mencetak 41 gol dan 73 assists dari 230 kali penampilan di semua ajang.

Sederet gelar bergengsi juga berhasil dimenangkannya bersama MU seperti empat trofi Premier League dan satu kali gelar Liga Champions.

Artikel Tag: Luis Nani, Venezia, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/resmi-luis-nani-gabung-klub-promosi-serie-a-venezia
751  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini