Resmi, Liverpool Datangkan Fabio Carvalho Dari Fulham

Penulis: Wiet Paisley
Minggu 03 Jul 2022, 18:30 WIB
Fabio Carvalho resmi berseragan "The Reds" Liverpool (Sumber Foto: Liverpool FC)

Fabio Carvalho_Liverpool FC (Sumber Foto: Liverpool FC)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Liverpool FC secara resmi mengumumkan bahwa Fabio Carvalho menjadi salah satu rekrutan anyar mereka guna melengkapi komposisi tim sebagai persiapan menghadapi musim kompetisi 2022-2023.

Fabio Carvalho didatangkan Liverpool dari Fulham yang musim kompetisi 2022-2023 nanti menjadi salah satu rival The Reds di kompetisi Liga Premier Inggris. Carvalho merupakan salah satu pemain penting bagi Fulham dalam mewujudkan cita-cita untuk kembali berlaga di kompetisi kasta tertinggi Negeri Ratu Elizabeth tersebut. Dengan mencetak total 10 gol serta mengoleksi 8 assists bagi The Cottage musim lalu, penampilan Carvalho tentu tidak bisa diragukan lagi mengingat pemain asal Portugal ini baru berusia 19 tahun.

"Senang rasanya bisa secara resmi menjadi bagian dari salah satu klub besar di dunia saat ini," kata Carvalho pada sesi wawancara pertamanya di laman resmi klub. "Bahagia, bangga, senang bercampur menjadi satu yang membuat saya semakin ingin cepat-cepat memulai sesuatu yang baik di sini."

Carvalho juga menambahkan jika dirinya tidak berpikir dua kali saat mendengar ketertarikan kubu Merseyside Merah terhadap dirinya. "Sekali anda mendengar sebuah klub besar seperti Liverpool tertarik pada anda, maka yang ada dalam pikiran anda adalah bagaimana caranya anda bisa secepatnya menjadi bagian dari klub itu. Itulah yang saya alami."

Pemain timnas Portugal U-21 ini dijadwalkan akan menjalani latihan pertamanya sebagai pemain The Reds hari Senin (4/7) WIB. "Semoga saya bisa secepatnya beradaptasi dengan para pemain lainnya agar saya bisa menampilkan permainan terbaik saya guna membantu klub ini meraih juara di akhir musim nanti."

Artikel Tag: Fabio Carvalho, Liverpool FC, Liga Premier Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/resmi-liverpool-datangkan-fabio-carvalho-dari-fulham
788  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini