banner babe

Resmi! Lindelof Perpanjang Masa Bakti di Manchester United

Penulis: Demos Why
Kamis 19 Sep 2019, 08:33 WIB
Resmi! Lindelof Perpanjang Masa Bakti di Manchester United

Victor Lindelof (Foto: Twitter @vlindelof)

Berita Liga Inggris: Raksasa Premier League, Manchester United, secara resmi mengumumkan perpanjangan kontrak bek tengah mereka, Victor Lindelof. Kontrak barunya tersebut akan membuat Lindelof bertahan hingga Juni 2024 mendatang.

Di awal kedatangannya ke Manchester United pada 2017 yang lalu, Lindelof sempat kesulitan untuk mengamankan satu tempat di lini belakang Setan Merah. Namun sejak musim 2018/19, bek asal Swedia itu mampu menjadi elemen penting di pertahanan MU dan tampil konsisten di sepanjang musim. Bahkan di musim ini Lindelof tetap menjadi pilihan utama Ole Gunnar Solskjaer yang menduetkannya dengan Harry Maguire.

Karena alasan itu pula Man United akhirnya mengikat Lindelof dengan kontrak baru yang akan berakhir pada Juni 2024 mendatang. Bukan hanya itu, dalam kontrak tersebut MU memiliki opsi untuk memperpanjangnya secara otomatis selama satu musim.

Sesaat setelah resmi memperpanjang masa bakti di Old Trafford, bek berusia 25 tahun itu mengaku sangat bahagia. Bukan hanya itu, Lindelof juga menyatakan kesiapannya membantu MU memenangkan banyak trofi.

"Sejak hari pertama saya tiba di United, rasanya seperti di rumah. Saya telah tumbuh secara signifikan, baik sebagai pemain maupun pribadi, dalam dua tahun terakhir dan untuk itu saya berterima kasih kepada semua orang di klub atas bantuan dan dukungan yang telah diberikan," kata Lindelof kepada MUTV.

"Saya suka bermain sepakbola dan tujuan saya sekarang ini adalah membantu tim untuk memenangkan trofi-trofi dan membayar para fans atas dukungan mereka yang tak tertandingi."

"Saya tahu semua orang di klub berbagi visi ini dan akan memberikan segalanya untuk membawa Manchester United kembali ke tempat semula."

"Saya masih muda dan saya tahu bagaimana saya bisa meningkat lebih lanjut, tapi dengan bantuan bos dan staf pelatihnya, saya percaya hanya hal-hal yang bagus ada di depan untuk klub yang hebat ini," pungkasnya.

Artikel Tag: Victor Lindelof, Manchester United, Premier League

424  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini