Resmi! Lazio Pinjamkan Gonzalo Escalante ke Deportivo Alaves

Penulis: Vina Enza
Rabu 05 Jan 2022, 19:41 WIB
Lazio pinjamkan Escalante ke Alaves

Gonzalo Escalante resmi dipinjamkan ke Alaves (foto:laziali)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Gelandang Lazio, Gonzalo Escalante dikabarkan telah resmi bergabung dengan klub La Liga, Deportivo Alaves sebagai pemain pinjaman hingga akhir musim 2021/22. Pemain asal Argentina tersebut gagal tampil meyakinkan di hadapan pelatih Maurizio Sarri yang membuatnya terpinggirkan di musim ini.

Lazio telah mengumumkan melalui siaran pers resminya seperti yang dilansir The Laziali mengungkapkan bahwa gelandang 28 tahun asal Argentina, Gonzalo Escalante telah bergabung dengan klub asal Spanyol, Deportivo Alaves sebagai pemain pinjaman selama enam bulan dengan menyertakan kewajiban bersyarat untuk membeli yang disematkan dalam kontraknya.

Escalante sendiri telah bergabung dengan rekan-rekan satu tim barunya di Spanyol dan ia telah ambil bagian di sesi latihan dengan skuat Alaves pada Rabu (05/01) pagi ini waktu setempat. Gelandang asal Argentina tersebut tidak berhasil meyakinkan pelatih Maurizio Sarri di kamp latihan pramusim di musim panas lalu yang membuatnya sangat jarang tampil di musim ini untuk Biancocelesti, ia hanya bermain selama delapan menit di pertandingan pembuka Serie A melawan Empoli pada Agustus lalu.

Pemain 28 tahun tersebut tidak pernah benar-benar bisa betah di Roma setelah kedatangannya dengan bebas transfer di September 2020 lalu. Secara keseluruhan ia telah menorehkan 31 penampilan untuk The Aquile dalam 18 bulan masa baktinya di ibukota Italia, dengan total bermain selama 1022 menit dan di periode tersebut ia telah menyumbangkan satu assist.

Artikel Tag: Lazio, Gonzalo Escalante, Deportivo Alaves

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/resmi-lazio-pinjamkan-gonzalo-escalante-ke-deportivo-alaves
885  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini