Resmi! Lazio Pinjamkan Denis Vavro ke Huesca Selama Setengah Musim

Penulis: Vina Enza
Selasa 02 Feb 2021, 18:43 WIB
Lazio resmi meminjamkan Vavro ke Huesca

Denis Vavro resmi dipinjamkan ke Huesca (foto:imago)

Berita Transfer: Lazio melakukan pergerakan di penutupan bursa Januari dengan mengirimkan defender terpinggirkan, Denis Vavro sebagai pemain pinjaman ke klub La Liga, Huesca selama setengah musim.

Menurut kabar yang dilansir The Laziali, Lazio telah membuat pergerakan di penutupan bursa musim dingin ini, dan telah mengumumkan kesepakatan untuk mengirimkan bek tengah, Denis Vavro ke klub La Liga, Huesca sebagai pemain pinjaman selama setengah musim.

Kesepakatan antara kedua klub tersebut tidak menyertakan opsi beli di akhir masa peminjaman sehingga Vavro akan kembali ke Biancocelesti setelah masa peminjamannya di akhir musim mendatang.

Vavro merupakan pemain terpinggirkan dari skuat Simone Inzaghi, secara keseluruhan ia hanya menorehkan dua penampilan di semua kompetisi musim ini termasuk pertandingan babak 16 besar Coppa Italia melawan Parma di mana ia tampil sebagai pemain pengganti selama satu menit saja.

Defender asal Slovakia tersebut akan bergabung dengan tim penghuni dasar klasemen La Liga, Huesca yang mencatatkan kebobolan 30 gol dalam 21 pertandingan hingga sejauh ini, sehingga sang bek tengah dianggap sebagai tambahan yang berguna untuk tim asal Spanyol tersebut yang sangat membutuhkan tambahan kekuatan di lini pertahanan saat ini.

Sedangkan kontrak Vavro dengan The Aquile akan berlangsung hingga 2024 jadi setengah musim masa pinjamnya tersebut bisa menyajikan sebuah kesempatan baginya untuk membuktikan nilainya untuk The Aquile. Sebelumnya akhirnya hengkang ke Spanyol, pemain 24 tahun tersebut sempat hampir bergabung dengan klub Serie A, Genoa akan tetapi gagal terwujud karena ia mengalami cedera saat itu.

Artikel Tag: Lazio, Denis Vavro, Huesca

1845  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini