Resmi Latih PSG, Pochettino Kirim Pesan Emosional Pada Fans Tottenham

Penulis: Vina Enza
Minggu 03 Jan 2021, 10:38 WIB
Pochettino

Pochettino resmi ditunjuk sebagai pelatih baru PSG (foto:twitter)

Berita Transfer: Mauricio Pochettino telah resmi ditunjuk sebagai pelatih anyar raksasa Ligue 1, PSG menggantikan Thomas Tuchel. Manajer asal Argentina pun mengirimkan pesan emosional yang salah satunya ditujukan pada fans Tottenham Hotspur.

Mauricio Pochettino mengirikan sebuah pesan emosional pada fans Tottenham setelah resmi kembali ke dunia kepelatihan pasca resmi menangani PSG. Ini merupakan pekerjaan pertamanya sejak ia dipecat oleh Spurs 14 bulan lalu.

Pria 48 tahun tersebut juga pernah menjadi pelatih Southampton di Premier League dan ia dikabarkan telah meneken kontrak dengan PSG yang akan berlangsung hingga Juni 2022. Ia pun mengunggah melalui media sosialnya guna meninjau kembali kariernya di Inggris seperti dikutip football.london.

“Terima kasih bagi semuanya yang telah membuat tujuh tahun yang kami jalani di Inggris menjadi sebuah pengalaman yang luar biasa.

“Keluarga saya, staf dan juga saya bahagia di sini, rasanya sudah seperti di rumah dan kami mengharga semua dukungan dan kehangatan yang telah anda tunjukkan pada kami.

“Kami mempunyai banyak teman dan kenangan yang akan bertahan sepanjang hidup.

“Melatih di Premier League merupakan sebuah mimpi yang menjadi nyata dan saya harap anda akan mengingat saya lebih lagi dibandingkan hanya di Sapporo 2002!

“Kini saatnya untuk pengalaman baru dan kesempatan untuk mewujudkan ambisi pribadi lainnya. Peluk hangat [email protected] @spursofficial @southamptonfc"

Pochettino merujuk Sapporo terkait dengan fakta ia menjadi penyebab Argentina harus kebobolan penalti hingga memberikan kemenangan timnas Inggris 1-0 atas Albiceleste di Piala Dunia 2002 di Jepang. Ia melanggar Michael Owen dalam kotak penalti dan David Beckham sukses mengkonversinya menjadi gol kemenangan The Three Lions.

Artikel Tag: Pochettino, Tottenham, PSG

840  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini