Resmi! Juanfran Ucapkan Selamat Tinggal Pada Atletico Madrid

Penulis: Vina Enza
Jumat 24 Mei 2019, 06:41 WIB
Resmi! Juanfran Ucapkan Selamat Tinggal Pada Atletico Madrid

Juanfran bersama rekan-rekannya di Atletico Madrid selepas menyampaikan pidato perpisahannya (foto:Twitter)

Berita Transfer: Bek kanan Atletico Madrid, Juanfran telah mengucapkan salam perpisahan dengan klubnya dengan emosional setelah menorehkan 355 penampilan dan memenangkan tujuh trofi bersama tim ibukota Spanyol tersebut.

Juanfran telah mengucapkan perpisahan yang emosional dengan Atletico Madrid menjelang kepergiannya setelah kontraknya habis Juni nanti dengan menekankan ‘ia datang sebagai Viking dan pergi layaknya Indian.’

Atleti mengadakan upacara perpisahan di mana bek kanan berpengalaman tersebut menyampaikan pidato perpisahannya.

“Ini merupakan hari-hari terakhir di Atletico, saya berharap bisa segera kembali, karena ini rumah saya, mereka telah mengalami tahun-tahun menakjubkan, merupakan yang terbaik di sepanjang karier saya,” ujar Juanfran seperti yang dikutip AS.

“Merupakan sebuah kehormatan dijadikan sebagai salah satu legenda klub ini dan sungguh luar biasa orang bisa berpikir saya adalah satu di antara mereka.”

Pemain asal Spanyol tersebut telah melakoni 355 penampilan untuk Los Rojiblancos sejak bergabung dari Osasuna pada 2011 silam dan telah memenangkan tujuh trofi, termasuk La Liga 2013/14. Satu Copa del Rey, satu Supercopa de Espana, dua trofi Liga Europa dan Piala Super Eropa.

Juanfran juga termasuk skuat tim besutan Diego Simeone yang menghantarkan Los Rojiblancos mencicipi final Liga Champions pada 2014 dan 2016, di mana mereka ditaklukkan oleh rival sekota, Real Madrid, klub di mana sang defender memulai kariernya.

“Saya berasal dari Real Madrid, namun secepatnya berpindah ke Atletico,” ujarnya.

“Saya pernah membaca ‘dia tiba sebagai seorang Viking, pergi layaknya Indian; dan memang demikian, saya pergi selayaknya Indian setelah merasakan keajaiban di Atletico, nilainya dan semua orang yang telah membuat saya memberikan semua hati saya.

“Saya memiliki rekan-rekan yang luar biasa yang telah menjadikan saya orang baik dan profesional yang baik seperti sekarang ini.”

Artikel Tag: Atletico Madrid, Juanfran, transfer

522  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini