Resmi: Jonas Hofmann Perpanjang Kontraknya Bersama Borussia Monchengladbach

Penulis: Febrian Kusuma
Selasa 09 Agu 2022, 00:30 WIB
Jonas Hofmann

Jonas Hofmann Resmi Perpanjang Kontrak Bersama Borussia Monchengladbach (Sumber: Borussia.de)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Winger andalan Borussia Monchengladbach, Jonas Hofmann, resmi memperpanjang kontraknya selama dua tahun. Dengan demikian, kontrak Hofmann yang awalnya akan berakhir pada musim panas 2023, kini akan terus berlangsung hingga musim panas 2027 mendatang.

Tak hanya itu, dikutip dari laman resmi Borussia Monchengladbach, Jonas Hofmann juga mendapat opsi perpanjangan kontrak satu tahun lagi jika ia tampil mengesankan.

“Jonas telah menjadi salah satu wajah tim selama enam setengah tahun bersama kami. Dia mengalami perkembangan yang luar biasa, pertama menjadi starter reguler dan pemimpin bagi kami, dan kemudian juga menjadi salah satu punggawa Timnas Jerman. Kami sangat senang bisa meyakinkan Jonas untuk tetap di Gladbach,” ucap direktur olahraga Roland Virkus.

Mengutip data dari laman Transfermarkt, Hofmann bergabung bersama Gladbach pada musim dingin 2016 yang lalu dari Borussia Dortmund. Sejak saat itu ia telah membuat 182 penampilan kompetitif, dengan menyumbang 36 gol serta 40 assists.

Musim 2021/22 lalu adalah kampanye terbaik Hofmann bersama Borussia Monchengladbach, yang mana ia berhasil membuat 26 penampilan di Bundesliga dan dua penampilan di DFB Pokal. Ia pun berhasil mencetak 12 gol di Bundesliga, yang merupakan koleksi gol terbanyaknya di liga, serta menyumbang enam assists untuk rekan-rekannya.

Namun, sayangnya sampai saat ini Hofmann masih belum bisa mempersembahkan trofi untuk Gladbach. Trofi terakhirnya adalah ketika menjuarai Piala Super Jerman 2014 bersama Borussia Dortmund.

Artikel Tag: Jonas Hofmann, Borussia Monchengladbach

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/resmi-jonas-hofmann-perpanjang-kontraknya-bersama-borussia-monchengladbach
732  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini