Resmi Jadi Kapten Milan, Begini Komentar Calabria

Penulis: Nur Afifah
Senin 01 Agu 2022, 23:58 WIB
Davide Calabria

Davide Calabria (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pemain bertahan Davide Calabria mengaku mendapat kepercayaan untuk menjadi kapten AC Milan sepenuhnya merupakan realisasi dari mimpi masa kecilnya.

Calabria telah menjadi salah satu nama pertama dalam daftar tim Rossoneri selama beberapa tahun terakhir, dan musim lalu adalah mimpi yang menjadi kenyataan saat klubnya mengakhiri penantian 11 tahun mereka untuk memenangkan gelar juara Serie A, mengalahkan rival mereka Inter dalam perburuan.

Mengingat bahwa Alessio Romagnoli terlempar dari starting line-up pilihan pertama Milan, produk jebolan akademi klub tersebut beberapa kali mengambil peran kapten musim lalu tetapi dengan kompatriotnya sekarang sudah hengkang, ia akan mengenakan ban kapten tersebut secara penuh.

Calabria diwawancarai oleh DAZN dan ditanya tentang sejumlah topik termasuk masa lalunya bersama Rossoneri, berikut pengalamannya ditunjuk sebagai kapten baru raksasa Serie A tersebut.

“Anda bisa menghirup ceritanya. Ada banyak foto yang menunjukkan apa itu Milan," ia mulai menjelaskan.

“Ini (ban kapten) adalah emosi yang luar biasa. Saya di sini sebagai seorang anak, ini adalah mimpi yang akan menjadi kenyataan.”

Tentang Scudetto: “Itu adalah emosi terindah dalam hidup saya. Beberapa orang mengira kami gila, tetapi kami selalu mempercayainya. Keinginan untuk memenangkan Scudetto sudah di udara. Kami yakin kami bisa memenangkannya.”

Mengenai pengalamannya di klub: “Saya tiba di sini ketika saya berusia 10 tahun. Beberapa bulan pertama saya dalam masalah karena saya jauh dari rumah, itu tidak mudah. Saya memberi tahu ibu saya bahwa saya tidak tahu apakah saya bisa tinggal di sini, tetapi beliau mengatakan kepada saya untuk tidak menyerah. Beliau membuat begitu banyak pengorbanan untuk saya, saya akan selalu berterima kasih padanya untuk itu.”

Artikel Tag: Calabria, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/resmi-jadi-kapten-milan-begini-komentar-calabria
2879  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini