Resmi! Inter Milan Tuntaskan Transfer Yann Sommer

Penulis: Demos Why
Selasa 08 Agu 2023, 07:12 WIB
Kiper Inter Milan, Yann Sommer.

Yann Sommer. (Foto: FC Internazionale)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Inter Milan melalui laman resmi mereka memperkenalkan Yann Sommer sebagai penjaga gawang baru mereka pada jendela transfer musim panas tahun ini.

Berakhir sudah terkait teka-teki siapa penjaga gawang baru yang akan menggantikan peran Andre Onana di Inter Milan. Melalui laman resmi mereka, Nerazzurri mengonfirmasi keberhasilan mendatangkan Yann Sommer dari Bayern Munich. Kiper asal Swiss tersebut mendapatkan kontrak selama tiga musim atau hingga akhir Juni 2026 mendatang.

Sommer sendiri nantinya akan dijadikan sebagai solusi jangka pendek Inter di bawah mistar gawang mereka. Inter juga masih berusaha untuk mendatangkan penjaga gawang yang usianya lebih muda di mana mereka akan menggunakannya untuk jangka panjang. Dalam hal ini, Inter masih berusaha mendatangkan kiper muda Shakhtar Donetsk, Anatoliy Trubin.

Sesaat setelah diperkenalkan sebagai penggawa anyar Inter, Sommer memberikan komentarnya. Sommer mengaku bahagia akhirnya bisa menjadi bagian dari salah satu klub sekelas Nerazzurri.

"Ada beberapa hal yang mendorong saya untuk datang ke Inter: ini adalah sebuah klub penting di level Italia dan internasional, dengan tradisi yang luar biasa. Bermain untuk tim seperti Inter merupakan sebuah tantangan baru dalam karier saya. Saya tidak sabar untuk bermain di San Siro, melihat para penggemar dan merasakan atmosfer Milano: bahagia rasanya bisa berada di sini," ujar Sommer dilansir dari laman resmi Inter.

Sommer sendiri baru pertama kali berkarier di Italia. Dirinya mengakui belum tahu banyak tentang karakteristik permainan tim-tim di Italia. Meski demikian, Sommer mengaku antusias menghadapi tantangan baru dan berharap bisa meraih kesuksesan bersama Inter.

"Saya tidak tahu, saya hanya tahu bahwa saya tidak sabar untuk menantang lawan-lawan baru dan para penyerang baru bersama Inter, berharap dapat meraih kesuksesan besar di stadion-stadion yang belum pernah saya datangi: semuanya baru bagi saya". 

Artikel Tag: Yann Sommer, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/resmi-inter-milan-tuntaskan-transfer-yann-sommer
888  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini