Resmi Hengkang, Luiz Felipe Tulis Ucapan Selamat Tinggal Mengharukan

Penulis: Vina Enza
Senin 23 Mei 2022, 18:36 WIB
Felipe ucapkan selamat tinggal pada Lazio

Luiz Felipe (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Luiz Felipe menuliskan perpisahan yang mengharukan yang ditujukan kepada Lazio setelah penampilan terakhirnya bersama Elang ibukota di pertandingan Serie A melawan Hellas Verona yang berlangsung pada Sabtu (21/05) malam waktu setempat.

Bek tengah 25 tahun asal Brasil, Luiz Felipe akan meninggalkan Biancocelesti dengan bebas transfer bulan depan dan mengakhiri masa baktinya selama enam tahun bersama klub asal Roma tersebut. ia telah bertumbuh menjadi defender yang kuat dan menjanjikan di bawah Simone Inzaghi, dan dengan cepat menjadi kesayangan fans karena gairahnya dan kerja kerasnya.

Melalui Instagram pribadinya, Luiz Felipe berterima kasih kepada The Aquile dan fans serta mendoakan yang terbaik bagi mereka, berikut bunyi tulisan perpisahannya.

“Kemarin adalah pertandingan terakhir saya di Olimpico dengan Lazio, ada banyak hal yang ingin saya sampaikan, namun masih ada waktu. Hari ini saya hanya ingin berterima kasih kepada rekan-rekan satu tim, semua penggemar dan semua orang yang bekerja di klub ini yang berarti RUMAH bagi saya.

“Lima tahun sangat berarti banyak bagi saya, di ini saya bertumbuh, menjadi seorang pria, seorang ayah dan seorang pesepakbola Serie A. Di sini saya telah memenangkan banyak gelar dan mengenakan seragam timnas, saya bersyukur dan saya akan selalu terhubung dengan warna Biancocelesti. Forza Lazio!

Pemain 25 tahun tersebut kabarnya selangkah lagi bergabung dengan klub asal Spanyol, Real Betis dengan bebas transfer yang memberikannya kesempatan untuk merasakan kompetisi liga yang baru dan gaya bermain yang berbeda.

Bek tengah asal Brasil tersebut telah menorehkan 143 penampilan di semua kompetisi untuk Biancocelesti selama enam tahun, mencetak dua gol serta menyumbangkan lima assist. Ia memenangkan satu Coppa Italia dan dua Piala Super Italia.

Artikel Tag: Felipe, Lazio, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/resmi-hengkang-luiz-felipe-tulis-ucapan-selamat-tinggal-mengharukan
6042  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini