Resmi Gabung Tottenham, Destiny Udogie Ungkap Kelebihannya

Penulis: Vina Enza
Rabu 17 Agu 2022, 06:59 WIB
Destiny Udogie

Destiny Udogie resmi gabung Tottenham (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Destiny Udogie mengungkapkan kepada para penggemar Tottenham alasan mengapa ia adalah rekrutan sempurna Antonio Conte. Pemain asal Italia tersebut resmi menjadi pemain rekrutan ketujuh klub London utara di musim panas ini.

Destiny Udogie telah mengatakan kepada para penggemar Tottenham apa yang bisa mereka harapkan darinya musim depan setelah resmi didatangkan dari Udinese dengan nilai transfer 20 Juta Paund, meneken kontrak lima tahun di mana di musim pertamanya akan dihabiskan sebagai pemain pinjaman di klub Serie A tersebut.

Sang bek sayap disebut sebagai rekrutan ideal Antonio Conte setelah membuktikan bahwa ia merupakan ancaman potensial dari lini pertahanan setelah mencetak lima gol untuk Udinese musim lalu.

“Sebuah kehormatan besar bagi saya bisa berada di sini, dengan tim yang besar ini, sebuah klub besar dengan sejarah yang besar,”ujar sang pemain seperti dikutip Evening Standard.

“Saya bisa menyerang dan bertahan, saya suka menunjukkan kualitas saya untuk menyerang satu lawan satu, menggiring bola…sebuah kehormatan bisa bermain di bawah pelatih besar seperti Antonio Conte, ia sangat mengenal sepak bola dengan baik dan saya akan banyak bertumbuh.

“Menurut saya Premier League adalah liga terbesar di dunia, paling sulit dan saya suka tantangan. Saya bersemangat ingin memulai dan bagi saya bermain untuk tim besar seperti Tottenham merupakan impian besar yang terwujud.

 “Saya ingin bertumbuh sebisa mungkin (kembali di Udinese), untuk memahami pertandingan dengan lebih baik lagi dan pastinya memainkan musim terbaik saya di Serie A.”

Artikel Tag: Udogie, Tottenham, Udinese

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/resmi-gabung-tottenham-destiny-udogie-ungkap-kelebihannya
779  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini