Resmi Gabung Nottingham, Omar Richards Bahagia Bisa Kembali ke Inggris

Penulis: Febrian Kusuma
Senin 11 Jul 2022, 02:00 WIB
Omar Richards

Omar Richards (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Omar Richards resmi meninggalkan Bayern Munich untuk bergabung dengan klub promosi Inggris, Nottingham Forest, dengan biaya transfer sebesar 8,5 juta euro atau setara 129 miliar rupiah. Ia dikontrak selama empat tahun ke depan atau hingga musim panas 2026 mendatang.

Omar Richards menjadi rekrutan kelima The Foresters di jendela transfer musim panas tahun ini, Ia menjadi bagian dari ambisi klub untuk tetap bertahan di kompetisi kasta tertinggi Inggris pada musim berikutnya.

Sementara itu, Richards, yang bergabung bersama Bayern Munich dari Reading pada musim panas 2021 yang lalu dengan status bebas transfer, itu mengaku bahagia bisa kembali bermain di Inggris.

“Saya senang bisa kembali ke Inggris dengan bergabung dengan Nottingham pada saat yang menyenangkan. Klub telah menikmati beberapa bulan terakhir yang luar biasa dan ada ambisi besar untuk kembalinya Liga Premier,” kata Richards di situs resmi Forest.

“Saya pernah bermain melawan Forest di masa lalu dan mereka mendapatkan dukungan yang luar biasa dari para penggemar mereka, sementara City Ground (markas Nottingham) adalah tempat luar biasa, yang sekarang bisa saya sebut rumah,” lanjut pemain berusia 24 tahun tersebut.

Richards bergabung bersama The Foresters jelang laga uji coba melawan Burton Albion di Stadion Pirelli, Selasa (12/07) waktu setempat, sebagai bagian dari masa persiapan mereka dalam menjalani pra-musim 2022/23.

Artikel Tag: Omar Richards, Nottingham Forest, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/resmi-gabung-nottingham-omar-richards-bahagia-bisa-kembali-ke-inggris
709  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini