Resmi: Eintracht Frankfurt Datangkan Can Uzun dari FC Nurnberg

Penulis: Febrian Kusuma
Rabu 03 Jul 2024, 05:30 WIB
Eintracht Frankfurt

Can Uzun Tandatangani Kontrak Bersama Eintracht Frankfurt (Sumber: Eintracht Frankfurt)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Eintracht Frankfurt baru saja mengumumkan bahwa mereka telah resmi mendatangkan gelandang serang belia, Can Uzun, dari klub kasta kedua Jerman, FC Nurnberg, pada bursa transfer musim panas 2024 kali ini.

Eintracht Frankfurt harus mengeluarkan biaya sebesar sebelas juta euro atau setara dengan 193 miliar rupiah untuk mendatangkan Uzun, ditambah dengan bonus penampilan sebesar tiga juta euro. Mereka pun mengontrak pemain berusia 18 tahun itu selama lima tahun ke depan atau hingga musim panas 2029 mendatang.

“Eintracht Frankfurt adalah tempat yang sempurna bagi saya dan perkembangan saya selanjutnya. Saya sangat menantikan tantangan baru dan tidak sabar untuk menampilkan diri saya di hadapan para penggemar Eintracht,” ucap Uzun, disadur dari laman Get Football News Germany.

Sementara itu, Markus Krösche selaku direktur olahraga Frankfurt juga menyambut gembira keberhasilan timnya dalam mendatangkan Uzun pada kesempatan bursa transfer kali ini.

“Can Uzun adalah salah satu talenta terhebat di Jerman. Kami senang dia pada akhirnya memilih kami, meskipun banyak tawaran menarik dari seluruh Eropa. Dia memiliki keterampilan yang luar biasa untuk anak seusianya. Kami menunjukkan rencana kami yang jelas kepada Can dan meyakinkannya. Kami ingin mengembangkannya sebaik mungkin dan senang dia akan memburu gol untuk kami musim ini,” ucap Krösche.

Pada musim lalu Can Uzun berhasil mencatat 30 penampilan di 2. Bundesliga atau kompetisi kasta kedua Jerman dengan mencetak 16 gol dan menyumbang dua assists untuk FC Nurnberg.

Artikel Tag: Eintracht Frankfurt, Can Uzun, FC Nurnberg

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/resmi-eintracht-frankfurt-datangkan-can-uzun-dari-fc-nurnberg
1313  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini