Resmi Dipecat, Skandal Julian Nagelsmann dengan Reporter Bayern Disorot

Penulis: Febrian Kusuma
Sabtu 25 Mar 2023, 20:00 WIB
Julian Nagelsmann

Lena Wurzenberger Terlihat Mesra dengan Julian Nagelsmann (Sumber: Twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Pelatih Julian Nagelsmann kini resmi dipecat oleh Bayern Munich. Hubungan Nagelsmann dengan klub penghuni Allianz Arena itu dikabarkan mulai memburuk sejak ia berkencan dengan Lena Wurzenberger, yang tak lain adalah mantan reporter Bayern untuk Bild.

Musim panas tahun lalu Julian Nagelsmann meninggalkan istrinya, dan ia memilih berkencan dengan Lena Wurzenberger. Wurzenberger diketahui pernah menjadi reporter Bayern untuk Bild, namun ia kemudian dicopot dari jabatannya pada tahun lalu karena hubungannya dengan Nagelsman dianggap bisa mengusik ketenangan di internal klub.

Para pemain Bayern Munich khawatir bahwa apa yang mereka ucapkan di ruang ganti akan berakhir di surat kabar. Meski demikian, Wurzenberger tetap bekerja untuk Bild meski tidak lagi meliput berita Die Bavarian.

“Saya tahu bahwa hubungan Nagelsmann dengan reporter Bild adalah topik besar di ruang ganti," kata mantan bintang Bayern, Markus Babbel, kepada Blick.

“Sama sekali tidak baik bahwa dia bersamanya. Karena itu pacarnya menjadi masalah besar bagi Bayern. Ada kurangnya kepercayaan karena beberapa pemain tidak bisa mengomunikasikan apa yang mereka pikirkan lagi. Karena mereka takut semuanya akan berakhir di surat kabar,” lanjutnya.

Pada awal bulan ini taktik Nagelsmann juga bocor di media, dan diunggah ke publik oleh Bild. Meski belum bisa dibuktikan siapa pelaku pembocoran taktik tersebut, namun hal itu semakin menyudutkan Nagelsmann dan Wurzenberger.

Terbaru, menurut unggahan di laman Sport Bible, tak lama setelah Nagelsmann dipecat Bayern, Wurzenberger juga dilaporkan telah mengajukan surat pengunduran dirinya dari Bild.

“Kami telah memenuhi [permintaannya untuk pergi] dan berharap dia sukses di masa depan,” bunyi pernyataan dari penerbit Axel Springer Verlag yang diberikan kepada Deutsche Presse-Agentur.

Artikel Tag: julian nagelsmann, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/resmi-dipecat-skandal-julian-nagelsmann-dengan-reporter-bayern-disorot
1318  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini