Resmi Dikembalikan ke Atletico, Saga Transfer Alvaro Morata Belum Usai

Penulis: Rei Darius
Sabtu 02 Jul 2022, 08:30 WIB
Alvaro Morata

Alvaro Morata resmi dikembalikan ke Atletico Madrid (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Meskipun Juventus telah resmi mengembalikan Alvaro Morata ke Atletico Madrid pada hari Jumat (1/7) ini, namun saga transfernya diklaim masih belum usai, menurut warta dari Italia.

Sang striker tim nasional Spanyol kembali ke Wanda Metropolitano setelah menjalani masa pinjaman selama dua musim terakhir di klub raksasa Turin.

I Bianconeri menghabiskan 20 juta euro untuk menggunakan jasanya selama dua musim tersebut, namun menolak untuk mempermanenkannya seharga 35 juta euro sebagaimana yang telah disepakati di awal.

Atletico Madrid menolak untuk bernegosiasi dan Alvaro Morata telah mengucapkan salah perpisahan kepada para fans Juventus lewat video yang diunggah di akun pribadinya di Instagram.

Namun, saga transfernya disebut masih belum usai, menurut klaim dari La Gazzetta dello Sport dan Sportmediaset. Bianconeri dikabarkan masih akan mencoba untuk merekrutnya secara permanen pada musim panas ini, dengan berharap Atletico akan melunak dan menyepakati transfer dengan mahar yang lebih rendah.

Los Rojiblancos telah menolak setiap penawaran dari Si Nyonya Tua sejauh ini, namun Juve bersikeras untuk tidak menghabiskan lebih dari 20 juta euro untuk mempermanenkan pemain berusia 29 tahun tersebut.

Pengabdiannya selama dua musim terakhir merupakan periode kedua Morata di Turin setelah tahun 2014 hingga 2016 lalu.

Selama empat musim membela Juve dalam dua periode berbeda tersebut, Morata telah mencatatkan total 185 penampilan dengan mencatatkan 59 gol di semua ajang.

Artikel Tag: Alvaro Morata, Juventus, Atletico Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/resmi-dikembalikan-ke-atletico-saga-transfer-alvaro-morata-belum-usai
1271  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini