Resmi Debut, Werner Percaya Diri Bisa Beri Dampak Besar di Tottenham

Penulis: Vina Enza
Senin 15 Jan 2024, 20:10 WIB
Werner

Timo Werner

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Timo Werner yakin bahwa dirinya bisa membuat dampak besar di bawah Ange Postecoglou di Tottenham tanpa harus menjadi pemain utama dalam mencetak gol. Striker asal Jerman tersebut baru saja didatangkan sebagai pemain pinjaman dari RB Leipzig hingga akhir musim nanti.

Eks striker Chelsea, Timo Werner kembali berkarier di Premier League dengan bergabung Tottenham sebagai pemain pinjaman untuk menggantikan Son Heung-min yang sedang bertugas di Piala Asia. Di laga debutnya ia menyumbangkan satu assist saat timnya menahan imbang 2-2 Manchester United di Old Trafford pada Minggu malam kemarin.

“Kami ingin memenangkan tiga poin, itu satu-satunya hal yang kurang baik di laga tersebut namun kami telah bermain dengan sangat baik,”ujar Werner seperti dikutip The Telegraph.

“Tidak mudah menang di Old Trafford dan ya saya sangat senang dengan penampilan saya.

“Saya menikmatinya di sana dan dengan assist, menjadikan debut saya untuk Spurs sangat baik.”

Saat ditanyakan apakah para penggemar bisa melihat sisi terbaiknya di Chelsea, pemain internasional Jerman tersebut mengatakan: “Sulit untuk dikatakan, akan selalu ada kritik dengan permainan saya di sana.

“Di awalnya saya juga memulainya seperti di sini, dari sisi kiri.

“Menurut saya banyak orang ingin melihat saya mencetak banyak gol, namun di Spurs, dengan taktik yang kami miliki dan cara manajer menginginkan saya bermain, saya bisa memberikan banyak kepada tim, juga dengan assist dan mungkin tidak menjadi pemain utama yang mencetak banyak gol.

“Untuk berlari ke dalam guna menciptakan ruang untuk pemain lain dan seperti hari ini, menciptakan assist.”

Kinerja sang pemain di sisi kiri membantu Rodrigo Bentancur untuk menyeimbangkan kedudukan 2-2 di Old Trafford, di mana Spurs tertinggal dua kali dan sukses menyeimbangkan kedudukan. Dan itu merupakan debut yang menjanjikan bagi seorang pemain yang telah mencetak 23 gol dalam 89 penampilannya untuk Chelsea dan membantu The Blues memenangkan Liga Champions pada 2021.

Artikel Tag: Werner, Tottenham, Jerman

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/resmi-debut-werner-percaya-diri-bisa-beri-dampak-besar-di-tottenham
348  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini