Resmi Datangkan Wonderkid Perancis, Emery Beberkan Harapan Besarnya

Penulis: Nur Afifah
Rabu 11 Jul 2018, 19:45 WIB
Resmi Datangkan Wonderkid Perancis, Emery Beberkan Harapan Besarnya

Matteo Guendouzi (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Resmi mendatangkan Matteo Guendouzi dengan dana transfer senilai Rp133 miliar, Unai Emery menegaskan bahwa wonderkid Perancis tersebut bakal turut bersaing untuk memperebutkan satu tempat di tim utama Arsenal musim ini.

Matteo Guendouzi resmi didatangkan Arsenal dari Lorient Selasa (10/7) kemarin sebagai bagian langkah agresif Unai Emery merekrut beberapa nama anyar pada jendela transfer musim panas ini.

The Gunnerssukses memenangkan persaingan dari sejumlah klub raksasa seperti Borussia Dortmund untuk servis gelandang bertahan yang baru berusia 19 tahun tersebut, dan Emery pun memprediksikan bahwa hal-hl besar akan datang dari penggawa anyarnya.

‘Kami senang Matteo bergabung dengan kami. Dia adalah pemain muda bertalenta dan banyak klub tertarik kepadanya,” tutur juru taktik asal Spanyol tersebut.

“Dia memiliki potensi besar dan mendapat pengalaman yang bagus di tim utama musim lalu bersma Lorient. Dia ingin belajar dan berkembang dan akan menjadi bagian penting dari skuat tim utama kami.”

Di sisi lain, Guendouzi menjelaskan kedatangannya ke London Utara bagaikan mimpi yang menjadi nyata mengingat ia tumbuh dengan mendukung Arsenal sejak masih kecil.

“Ini adalah sesuatu yang begitu saya banggakan. Arsenal selalu menjadi tim yang paling dekat dengan hati saya dan tim yang saya inginkan untuk bergabung sejak masih kecil,” ujar starlet berbakat tersebut.

“Ini memberi saya kebanggaan luar biasa, ini menakjubkan. Saya harap saya bisa melakukan hal-hal hebat di sini. Tidak ada yang lebih baik selain datang ke klub seperti ini, dengan begitu banyak sejarah, seperti Arsenal. Saya sangat bangga.

“Harapan saya adalah menjadi pemain top di Arsenal. Banyak pemain hebat bermain di sini. Saya ingin menjadi bagian sejarah klub dan meraih hal-hal hebat di sini.

“Saya ingin memenangkan gelar, gelar, gelr. Saya ingin membuktikan diri saya di sini, yang akan luar biasa. Memenangkan titel, seperti yang saya katakan, sangat penting bagi saya dan memenangkan hal-hal ini di sini, di Arsenal, akan hebat.”

 

Artikel Tag: Matteo Guendouzi, Unai Emery, Arsenal, Liga Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/resmi-datangkan-wonderkid-perancis-emery-beberkan-harapan-besarnya
1386  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini