Resmi! Danny Ings Kini Jadi Pemain Aston Villa

Penulis: Demos Why
Kamis 05 Agu 2021, 07:32 WIB
Striker Aston Villa, Danny Ings.

Danny Ings. (Foto: Nick Potts/PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Klub Premier League, Aston Villa, melalui laman resmi mereka mengumumkan kedatangan Danny Ings ke Villa Park pada musim panas tahun ini. Ings didatangkan sari Southampton dengan mahar 598 miliar rupiah.

Terjawab sudah terkait teka-teki masa depan Danny Ings di Southampton. Usia dihubungkan dengan beberapa klub seperti Manchester United, Ings akhirnya memutuskan untuk bergabung dengan Aston Villa.

Melalui laman resmi klub, Villa memperkenalkan Ings sebagai penggawa anyar mereka di musim panas ini. Villa menebus Ings dengan mahar 30 juta pound atau sekitar 598 miliar rupiah. Sang striker yang mencetak 13 gol di Premier League musim lalu tersebut mendapatkan kontrak selama tiga tahun.

Mengomentari kedatangan Ings di skuat arahannya, Dean Smith lantas menyampaikan pujiannya. Smith puas dengan penandatanganan Ings dan yakin sang pemain bisa memberikan dampak besar bagi timnya.

"Danny adalah pesepakbola yang luar biasa di Premier League dan telah mencetak gol di manapun dia bermain," ujar Smith dilansir dari Goal International.

"Dia juga seorang profesional top dengan karakter hebat yang akan menjadi pemimpin dalam skuad kami dan panutan bagi para pemain muda yang berasal dari akademi klub. Dia akan membantu perkembangan tim utama kami. Saya bahagia menyambut kedatangan Danny ke klub yang hebat ini," pungkasnya.

Ings sendiri menjadi rekrutan Villa yang keempat di musim panas ini setelah sebelumnya berhasil mengamankan servis Leon Bailey, Emi Buendía dan Ashley Young . Bukan hanya itu, bergabungnya Ings ke Villa semakin memperkuat dugaan hengkangnya Jack Grealish ke Manchester City.

Artikel Tag: Danny Ings, Aston Villa, Southampton

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/resmi-danny-ings-kini-jadi-pemain-aston-villa
669  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini