Resmi: Dalbert Henrique Gabung Cagliari Dengan Status Pinjaman

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 22 Jul 2021, 00:30 WIB
Dalbert Henrique

Dalbert Henrique/ sempreinter.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Bek kiri Inter Milan, Dalbert Henrique resmi bergabung dengan Cagliari. Pemain 27 tahun tersebut dipinjam selama satu musim, dengan opsi pembelian permanen.

Bek kiri Inter Milan, Dalbert Henrique resmi meninggalkan klub untuk bergabung dengan Cagliari. Dalam situs resmi Cagliari dijelaskan jika pemain asal Brasil tersebut didatangkan dengan status pinjaman dan opsi pembelian permanen.

Pengumuman ini sesuai dengan prediksi sebelumnya yang menyebut Cagliari akan menampung sebagian besar pemain ‘buangan’ Inter di musim panas ini.

Sebelumnya, nama-nama seperti Radja Nainggolan, Dalbert, Andrea Pinamonti, hingga Lucien Agoume dilaporkan akan pergi menuju Sardinia. Khusus untuk Nainggolan, pemain asal Belgia tersebut akan bergabung dengan status permanen.

Sementara untuk Pinamonti diprediksi akan dimasukkan ke dalam bagian negosiasi transfer Nahitan Nandez, dan Lucien Agoume akan bergabung dengan status pinjaman. Namun khusus untuk Agoume, Inter dilaporkan akan mengevaluasinya setelah Florida Cup.

Dalbert sendiri merupakan pemain yang diproyeksikan untuk dilepas di musim panas ini. Pemain 27 tahun tersebut dianggap tidak masuk dalam rencana Inzaghi, dan harus kembali menghabiskan kontraknya bersama Inter sebagai pemain pinjaman.

Dalbert sendiri bergabung dengan Inter dari Nice di musim panas 2017 silam. Sempat mentereng di awal kedatangannya, namun setelah itu namanya perlahan menghilang sejak kedatangan Antonio Conte.

Musim panas 2019 silam dia dipinjamkan ke Fiorentina, kemudian musim setelahnya pergi menuju Prancis untuk bergabung dengan OGC Nice dengan status pinjaman.

Artikel Tag: Dalbert Henrique, Inter Milan, Cagliari

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/resmi-dalbert-henrique-gabung-cagliari-dengan-status-pinjaman
984  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini