Resmi Bergabung West Ham, Lucas Paqueta Kirim Ucapan Perpisahan untuk Lyon

Penulis: Ezi Yulia
Selasa 30 Agu 2022, 13:30 WIB
Lucas Paqueta

Lucas Paqueta (Foto: lookcharms.com)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Lucas Paqueta memposting ucapan perpisahan untuk Lyon melalui akun media sosialnya setelah memastikan kepindahannya ke West Ham.

Lucas Paqueta memutuskan meninggalkan OL dan bergabung dengan West Ham dengan menandatangani kontrak lima tahun. Pemain berusia 25 tahun itu telah mencatatkan 80 penampilan di semua kompetisi dalam dua musimnya bersama Les Gones dengan mencetak 21 gol dan 13 assist.

Paqueta adalah salah satu pemain kunci OL musim lalu namun gagal membawa timnya lolos ke kompetisi Eropa musim ini setelah hanya bisa menduduki peringkat delapan di klasemen akhir Ligue 1.

Memutuskan hengkang ke West Ham, Paqueta memposting sebuah ucapan perpisahan di akun media sosialnya, mengungkapkan terima kasih atas dua musim yang telah dijalaninya di OL serta mengatakan bahwa klub tersebut akan selalu ada di hatinya.

“Saya ingin memulai dengan satu kata: terima kasih. Terima kasih Lyon untuk semua momen yang telah dijalani bersama. Terima kasih telah menyambut saya, serta keluarga saya, dan telah membuat kami merasa seperti di rumah sendiri! Terima kasih untuk semua momen yang telah dihabiskan bersama!” tulis Paqueta.

“Terima kasih telah menyalakan kembali hasrat saya untuk bermain sepak bola. Terima kasih kepada para pendukung atas semua kasih sayang dan cinta Anda. Terima kasih untuk semua staf dan semua rekan tim saya. Saya selalu memberikan yang terbaik dari diri saya, untuk Anda, untuk klub. Saya tidak pernah kekurangan usaha atau semangat mengenakan jersey ini. Lyon akan selalu ada di hati saya! 'Pergi dan tinggallah di tempat orang-orang menghargaimu.' Aku mencintaimu. Selamat tinggal," lanjutnya.

Artikel Tag: Lyon, Lucas Paqueta, West Ham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/resmi-bergabung-west-ham-lucas-paqueta-kirim-ucapan-perpisahan-untuk-lyon
678  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini